FOR TEENS 2 : cara mudah belajar bahasa inggris

Bahasa Inggris sudah bukan bahasa asing yang asing di telinga kebanyakan di antara kita dan sebenarnya ada cara mudah belajar bahasa inggris. Diperkenalkan ke dunia pendidikan sejak kita duduk di tingkat awal sekolah dasar bahkan ada yang sejak di taman kanak-kanak, membuat bahasa Inggris menjadi pelajaran yang bisa dibilang kontroversional. Bahasa Inggris adalah bahasa yang digunakan sebagai bahasa resmi dunia internasional dalam segala aspek, hal ini membuat bahasa Inggris wajib dipelajari tiap individu, terlebih lagi karena semakin berkembang dan terbukannya era globalisasi dewasa ini. Karena kepentingan menguasai bahasa Inggris yang semakin mendesak, bahasa Inggris menjadi bahasa asing yang wajib dikuasai seiring berjalannya waktu dan banyak orang mencari cara mudah belajar bahasa inggris. Tetapi seperti yang dikatakan tadi, bahasa Inggris menjadi salah satu pelajaran yang dianggap ‘kontroversional’ oleh banyak orang, hal ini lantaran ada yang bilang kalau ada cara mudah belajar dan menguasai bahasa Inggris dengan asyik tetapi tidak sedikit juga orang yang menganggap kalau belajar bahasa Inggris itu sangat sulit dan membuat frustasi padahal.

Sinopsis For Teens 2 : cara mudah belajar bahasa inggris

FOR TEENS 2 : cara mudah belajar bahasa inggris

Judul                                                FOR TEENS 2 : CARA GAMPANG MENGUASAI BAHASA INGGRIS

No. ISBN                                         9789792909548

Penulis                                             Inez Santi

Penerbit                                          Andi Publisher

Tanggal terbit                               Oktober – 2009

Jumlah Halaman                         154

Berat Buku                                     –

Jenis Cover                                   Soft Cover

Dimensi(L x P)                             160x230mm

Kategori                                          Belajar Bahasa

KUnci Utama Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris Remaja

Sesungguhnya semua itu kembali kepada ketekunan dan metode belajar masing-masing orang. Dengan kata lain, bila kita tekun dan memiliki metode belajar dengan cara yang nyaman dan efektif pastinya kita akan tahu cara mudah belajar bahasa inggris.Namun, bila dari awal saja kita sudah tidak niat dan malas dalam belajar ditambah dengan metode belajar yang seenaknya pastinya hasilnya kita akan menjadi sulit menerima materi bahasa Inggris yang sedang dipelajari. Hal ini sering terjadi di antara kita yang khususnya anak ABG, dan remaja.

Oleh karena itu, ada sebuah buku unik yang bisa jadi pegangan Anda untuk mendapatkan cara mudah belajar bahasa Inggris. buku ini diberi judul English For Teens 2: Cara mudah Menguasai Bahasa Inggris yang disusun oleh Inez Santi. Seperti yang bisa Anda lihat pada judulnya, buku ini disusun untuk kepentingan para teens atau anak remaja agar menemukan cara mudah menguasai bahasa Inggris.

English for Teens 2 adalah buku kedua dari seri Belajar Berbahasa Inggris yang menggunakan tema kehidupan remaja sehari-hari, seperti kita-kita para remaja ini, sebagai pengantarnya. Penjelasan tata bahasanya sedikit dan penyampaiannya juga seperti gaya bahasa anak remaja, jadi asyik banget! Buku ini memang dirancang untuk remaja yang aktif. Selain itu, dibuku ini ada juga latihan-latihannya. Nah, latihan-latihan itu harus kalian kerjakan. Hal ini penting, supaya yang kita baca di sebelah kiri, yaitu penjelasan tata bahasanya, bisa diaplikasikan dengan baik. Kalau sudah, hasilnya bisa dibicarakan dan didiskusikan dengan sesama teman. Nah, bagaimana, buku ini sungguh pintar ‘kan? Jadi, bila butuh panduan bahasa Inggris untuk remaja, buku cara mudah belajar bahasa inggris ini bisa jadi solusinya.

Leave a Comment