English Express – Berbahasa Inggris Kilat

English Express - Berbahasa Inggris KilatPentingnya bahasa Inggris sebagai bahasa nomor satu di dunia mengharuskan setiap orang untuk menguasainya dengan kilat – english express. Dan setiap orang yang belajar Bahasa Inggris pasti menginginkan agar dapat lancar Berbahasa Inggris dalam waktu yang singkat dan kilat, namun itu hanya bisa tercapai apabila sistem pembelajaran tepat. Dan pada kenyataannya tidak sedikit orang yang mengalami kendala dan kesulitan saat sedang mencoba belajar menguasai bahasa Inggris. Bisanya orang-orang tersebut terlalu bersikap pesimistis dan tanpa adanya dorongan motivasi yang kuat untuk belajar. Selain itu, metode dan cara belajar mereka biasanya jauh dari kata berkualitas; mereka cenderung belajar semaunya ataupun belajar dengan metode belajar yang salah yang membuat mereka tidak nyaman dalam menangkap semua materi pembelajaran. Ditambah pikiran yang selalu berpikiran kalau bahasa Inggris itu sulit, rumit, membuat frustasi, pastinya yang akan mereka temui saat belajar adalah hanya kendala dan kesulitan. Oleh karena itu, sikap semangat, optimistis dan metode balajar yang baik harus benar-benar diterapkan saat mempelajari bahasa Inggris.

 Sinopsis English Express – Berbahasa Inggris Kilat

Judul                                 English Express

No. ISBN                          9789791926898

Penulis                              Anne Juwita

Penerbit                           Generasi Cerdas

Tanggal                             terbit    2009

Jumlah Halaman          –

Berat Buku                       –

Jenis Cover                     –

Dimensi(L x P)               –

Kategori                           Belajar Bahasa

Pada dasarnya, penguasaan Bahasa Inggris harus dilakukan secara komprehensif dan tidak sepotong-potong agar menghasilkan kepiawaian berbahasa secara utuh dan menyeluruh yang terdiri dari writing, reading, listening dan speaking. Tetapi seperti yang kita ketahui, mempelajari dan menguasai kesemua bukanlah perkara mudah, apalagi bila kita sengaja mempelajarinya secara mandiri atau otodidak.

 

Nah, untuk mewujudkan itu semua buku English Express hasik karya Anne Juwita adalah jawabannya. Di dalam buku ini selain berisikan teori-teori di dalam berbahasa Inggris juga berisikan aplikasi teori-teori yang ada berupa percakapan-percakapan tingkat dasar hingga tingkat professional yang disampaikan secara detil, sistematis dan lugas. Selain itu, buku “English Express” adalah suatu buku pembelajaran berBahasa Inggris kilat yang dirancang dengan suatu sistem pembelajaran khusus yang akan membimbing siapa saja dalam menguasai bahasa Inggris dengan cara yang cepat dan tepat. Dengan sistem terpadu yang menyajikan mater-materi tepat sasaran yang disusun dengan demikian rupa sehingga mempelajari Bahasa Inggris bukan lagi menjadi hal yang susah.

Buku “English Express” juga dilengkapi dengan CD PEMBELAJARAN yang makin mempermudah siapa saja dalam menguasai Bahasa Inggris secara baik dan benar. Karena buku “ENGLISH EXPRESS” memang disusun dengan menggunakan metodologi pembelajaran tercepat, terlengkap, dan termudah dalam mempelajari Bahasa Inggris. Jadi, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi untuk bisa dan mahir berbahasa Inggris kilat dengan cepat dan mudah.

Leave a Comment