English for hotel Services : bahasa Inggris Perhotelan

Bahasa inggris untuk perhotelanSalah satu bidang yang cukup kental dalam keterampilan bahasa Inggrisnya adalah bahasa inggris untuk perhotelan dikenal dengan english for hotel. Mungkin di antara kita ada yang sudah jelas mengapa perhotelan begitu terkait dengan bahasa Inggris, dan mungkin juga masih ada yang bingung. Singkatnya, dalam bisnis perhotelan pastinya banyak pengunjung yang masuk ke dalam hotel umumnya untuk tinggal selama beberapa waktu di hotel tersebut. Nah, untuk hotel-hotel besar, tidak mustahil bahwa tamu hotel yang datang adalah orang asing dari berbagai negara di dunia, oleh karena itu english for hotel atau bahasa inggris untuk perhotelan begitu diperlukan sebagai bahasa komunikasi universal dengan para tamu hotel yang notabene orang asing.

Sinopsis English for hotel Services : bahasa Inggris Untuk Perhotelan

English for Hotel Services - Bahasa Inggris perhotelan

Judul                                             English for hotel Services : bahasa Inggris Perhotelan

No. ISBN                                      9797571548

Penulis                                          Azep Zamzam Noor

Penerbit                                      Kawan Pustaka

Tanggal Terbit                          2008

Jumlah Halaman                     58

Jenis Cover                                Soft Cover

Kategori                                      Belajar Bahasa

Bahasa Inggris adalah satu dari banyak pelajaran yang sudah sangat lama kita kenal selain matemtika, bahasa Indonesia, dan pelajaran lainnya. Pemerintah pendidikan sudah memasukan bahasa Inggris sebagai kurikulum dalam mata pelajaran pada saat kita masih duduk di tingkat awal sekolah dasar, hal ini terus berlanjut bahkan sampai kita berada di kursi perguruan tinggi negeri. Dapat dikatakan bahwa sudah sekitar 9 tahun kurang atau lebih kita telah lama ‘bersahabat’ dengan bahasa Inggris. hal itu menyiratkan bahwa betapa pentingnya bahasa asing nomor satu di dunia ini untuk dikuasai oleh kita semua. Sebagai bahasa nomor satu yang paling banyak digunakan di dunia, bahasa Inggris telah masuk ke dalam semua bidang, hal ini menyebabkan apapun bidang yang Anda geluti mungkin tidak akan pernah jauh-jauh dari yang namanya bahasa Inggris.

Dalam dunia perhotelan, kesantunan dan ketepatan berbahasa dengan bahasa inggris perhotelan, dalam hal ini english for hotel, merupakan bagian dari pelayanan yang tak dapat dihindarkan dalam berkomunikasi dengan tamu. Tentu saja tamu hotel tidak akan mengeluh tentang kelemahan berbahasa dari para karyawan dalam berkomunikasi dengan mereka, tetapi mereka akan merasa sangat dihargai dan terkesan jika para karyawan bisa berkomunikasi dalam bahasa yang sangat santun dan tepat. Hotel itu, dan karyawannya, akan mendapat nilai positif dari para tamu. Masalahnya, tidak semua karyawan hotel menguasai english for hotel yang santun. Untuk menguasai materi conversation english perhotelan, ada beberapa upaya yang bisa dilakukan salah satunya memberikan materi pembelajaran bahasa inggris perhotelan.

Salah satunya adalah dengan berpegang pada sebuah buku pintar dengan judul English for Hotel Services  yang disusun oleh Acep Zamzam Noor. Buku ini disusun dan diperuntukan bagi mereka karyawan hotel yang masih kesulitan dengan bahasa inggris untuk perhotelan. Dengan isi pembelajaran yang mudah dan praktis, buku ini bisa menjadi panduan Anda yang sangat berharga untuk nantinya berhadapan dengan tamu hotel khususnya para tamu asing yang harus diladeni dengan bahasa Inggris. Dengan materi seperti percakapan bahasa inggris perhotelan dengan contoh percakapan di hotel dalam bahasa inggris, tutur kata dan perbuatan kepada para tamu.  buku bahasa inggris untuk perhotelan ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang masih kesulitan dalam english for hotel di lingkungan perhotelan karena materi bahasa inggris perhotelan sudah cukup lengkap.

Leave a Comment