Menyenangkan Belajar bahasa inggris Dengan permainan – English Trough Games 1

Bahasa Inggris adalah bahasa komunikasi Internasional yang telah digunakan di berbagai negara di dunia dan kini terus dikembalikan metode belajar yang menyenangkan seperti game untuk belajar bahasa inggris. Bahasa Inggris menjadi bahasa resmi dan universal yang dipakai lebih dari 1 miliyar orang di dunia. Dan juga diiringi semakin berkembangnya era globalisasi dewasa ini, bahasa Inggris menjadi salah satu bahasa asing yang wajib dikuasai. Karena cangkupan bahasa Inggris yang luas dan juga kompleks, tidak sedikit orang yang bilang kalau memahami bahasa Inggris adalah hal yang sulit. Tetapi bila kita cermati tidak sedikit juga orang yang bisa memahami bahasa Inggris dengan mudah. Sebenarnya, semua itu tergantung metode belajar yang kita terapkan. Semakin nyaman cara belajar kita, semakin mudah pula kita menangkap segala materi yang kita pelajari. Mereka yang mengalami kendala dalam menguasai bahasa Inggris biasanya adalah orang-orang yang cenderung malas belajar tanpa ada usaha secara maksimal. Oleh karena itu, selain metode belajar yang efektif dan menyenangkan dengan game belajar bahasa inggris, ketekunan dalam belajar juga menjadi faktor penting dalam keberhasilan pemahaman bahasa Inggris. Ya, “bagaimana mungkin bisa paham kalau belajar saja malas”.

Sinopsis Game untuk Belajar Bahasa Inggris – English Trough Games 1

Menyenangkan Belajar Bahasa Inggris dengan Permainan - English Through Games 1Judul                                             English Through Games 1

No. ISBN                                      9789792777932

Penulis                                          Rien Moendariwati Soenarto

Penerbit                                       Elex Media Komputindo

Tanggal terbit                            Juni – 2010

Jumlah Halaman                      48

Berat Buku                                   –

Jenis Cover                                Soft Cover

Dimensi(L x P)                          –

Kategori                                      Belajar Bahasa Inggris menggunakan game

Metode belajar bahasa Inggris ada banyak, seperti yang dijelaskan di atas metode belajar itu umumnya efektif tergantung seberapa nyaman kita dengan metode belajar yang sedang kita terapkan. Metode dan sumber pemebelajaran bisa beragam, dan salah satu metode belajar yang umumnya baik untuk diterapkan adalah metode belajar dengan cara yang menyenangkan melalui game untuk belajar bahasa inggris. Metode menyenangkan biasanya dapat menjadi metode belajar yang efektif karena membuat kita belajar jauh dari kebosanan.

Nah, lewat sebuah buku menarik yang diberi judul English Through Games 1  yang ditulis oleh Rien Moendariwati Soenarto, Anda akan diajak untuk mempertajam kemampuan berbahasa Inggris Anda dengan beragam permainan yang menyenangkan.

English Through Games Buku 1 dan 2 berisi permainan-permainan dalam bahasa Inggris (seperti teka-teki, tebak kata, acak kata) yang mengasah serta meningkatkan kemampuan bahasa Inggris anak terutama kosa kata dan tata bahasa. game untuk belajar bahasa inggris yang ada akan membantu anak memelihara pengetahuan yang telah mereka miliki sebelumnya. Setelah selesai dikerjakan, buku ini juga bisa dijadikan buku referensi cepat bagi anak. English Through Games tidak saja menawarkan kesenangan, tapi juga pelajaran yang penting bagi anak untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam bahasa Inggris.

Jadi, selain jauh dari kejenuhan, dengan adanya buku menarik game untuk belajar bahasa Inggris ini sekarang menjadi lebih menyenangkan dan akhirnya bisa dipahami dengan mudah.

Leave a Comment