30 Menit Pandai Bahasa Inggris Untuk SMP/MTs Kelas IX

Materi bahasa Inggris kelas 9 SMP/MTs yang agak rumit dan berbeda dengan bahasa Indonesia mungkin menjadi alasan yang membuat bahasa Inggris kurang menjadi sahabat bagi para pelajar.  Para pelajar adalah orang-orang yang akan meneruskan generasi bangsa di masa depan, oleh karena itu para pelajar dituntut untuk menjadi pribadi yang terampil di segala bidang, dan keahlian berbahasa Inggris adalah salah satu keahlian yang tentunya sangat penting yang harus mereka kuasai. Tetapi agaknya kemampuan berbahasa Inggris tidak terlalu dipandang antusias bagi sebagian besar orang, terutama mereka para pelajar. Hal ini lantaran bahasa Inggris smp kelas 9 dirasakan begitu sulit untuk mereka pahami dan kuasai.

Sinopsis 30 Menit pandai bahasa inggris Untuk SMP/MTs Kelas IX

30 Menit Pandai Bahasa Inggris Untuk SMP/MTs Kelas IXJudul                                      30 Menit Pandai Berbahasa Inggris untuk SMP/MTs Kelas IX

No. ISBN                               9797633810

Penulis                                   Peni R. Pramono, Susana Setyerini, Dyah Sumastuti

Penerbit                                Andi  Publisher

Tanggal terbit                     2007

Jumlah Halaman               166

Berat Buku                            –

Jenis Cover                          Soft Cover

Dimensi(L x P)                    140x210mm

Kategori                                Cara Praktis Belajar Bahasa Inggris

Penguasaan akan kemampuan  menguasai materi bahasa Inggris smp kelas IX  kini sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi. Hal ini lantaran peran dan manfaat bahasa Inggris tentunya sangat besar dan berpengaruh pada kita. Seperti yang mungkin kita semua sudah tahu bahwa bahasa Inggris adalah bahasa universal yang digunakan oleh dunia internasional, dengan peran bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional  dan diiringi semakin berkembangnya era globalisasi, kemampuan untuk bisa bahasa Inggris SMP kelas IX semakin mendesak dan wajib bagi mereka.

Kemampuan berbahasa Inggris tentunya akan membawa banyak manfaat, di antaranya bahasa Inggris dapat meningkatkan prestasi siswa SMP kelas IX pada dunia akademis dan karir.

Untuk itu, buku 30 Menit Pandai Berbahasa Inggris untuk SMP/MTs Kelas IX  yang ditulis oleh Peni R. Pramono, Susana Setyerini, dan Dyah Sumastuti hadir untuk menyuguhkan jalan keluar bagi pelajar yang dihadang kendala dalam pemahaman materi bahasa Inggris SMP kelas 9. Mana yang benar: ” Don’t panic!” atau ” Don’t be panic!”? atau kamu masih juga bilang, ” The car color is red”? Kalau kamu bingung, temukankanlah jawbnya di buku ini. Buku 30 Menit Pintar Berbahasa Inggris untuk SMP kelas ix akan mengajak kalian menguasai bahasa Inggris dengan mudah dan cepat. Mudah karena disusun nyaris tanpa rumus dan lengkap dengan latihan-latihan yang menarik. Cepat karena setiap bagiannya dibuat untuk dipelajari dalam 30 menit. Kamu tidak butuh waktu banyak untuk jadi pintar. So, oke ‘kan ? DAFTAR ISI Unit 1 : Clause Unit 2 : Causative use of Have Unit 3 : To infinitive for Purpose Unit 4 : Present Perfect Continuous Unit 5 : Adverb of Manner Unit 6 : Adjective Clause with “who”, and “which” Unit 7 : Passive Voice (present & past ) Unit 8 : used to Unit 9 : Adjective with-ing and-ed Form Unit 10 : Gerund & Infinitive Unit 11 : Matriks Enambwlas Tenses Unit 12 : Review List of Irregular Verbs Key to Excercises

Bagi para pelajar, khususnya para pelajar SMP/MTs Kelas IX, buku bahasa inggris SMP kelas IX ini dapat dijadikan panduan belajar berkualitas Anda kapan dan dimana saja.

 

1 thought on “30 Menit Pandai Bahasa Inggris Untuk SMP/MTs Kelas IX”

Leave a Comment