30 Menit Pandai Bahasa Inggris Untuk SMA/MA Kelas XII

Bahasa Inggris bukanlah momok bagi kebanyakan pelajaran, buku Materi bahasa inggris SMA kelas 12 ini salah satunya. Seperti yang kita tahu, para pelajar adalah para pejuang kemajuan bangsa di masa depan, oleh karena itu para pelajar dituntut untuk menjadi pribadi yang terampil di segala bidang, dan keahlian bahasa Inggris untuk SMA kelas XII adalah salah satu keahlian yang tentunya sangat penting untuk mereka. Tetapi bila kita lihat, sepertinya bahasa Inggris malah menjadi momok bagi kebanyakan pelajaran. Ya, materi bahasa inggris yang sulit dipahami membuat banyak pelajar merasa begitu kesulitan menguasai bahasa nomor satu di dunia ini.

Kemampuan berbahasa Inggris bukanlah kemampuan yang bisa dianggap sebelah mata. Dengan memiliki kemampuan berbahasa Inggrisyang baik, orang cenderung memiliki masa depan yang lebih baik. Hal ini lantaran status bahasa Inggris sebagai  bahasa universal di dunia internasional yang berperang penting dalam banyak aktivitas dan pekerjaan kita.

Sinopsis 30 Menit Pandai Bahasa Inggris untuk SMA – MA Kelas 12

30 Menit Pandai Bahasa Inggris Untuk SMA-MA kelas XIIJudul                                     30 Menit Pandai Berbahasa Inggris untuk SMA-MA Kelas XII

No. ISBN                              9797633411

Penulis                                  Peni   R. Pramono

Penerbit                               Andi Publisher

Tanggal terbit                    2006

Jumlah Halaman              156

Berat Buku                           –

Jenis Cover                        Soft Cover

Dimensi(L x P)                  140x210mm

Kategori                              Belajar Bahasa

Untuk itu, buku 30 Menit Pandai Berbahasa Inggris untuk SMA-MA Kelas XII  yang ditulis oleh Peni R. Pramono hadir untuk menyuguhkan jalan keluar bagi pelajar yang dihadang kendala dalam pemahaman materi bahasa Inggris untuk SMA kelas XII. Buku Materi bahasa inggris Kelas 12 ini merupakan bagian dari serial Pandai bahasa Inggris kelas XII dan ditulis untuk kamu yang pengin pintar bahasa Inggris dengan mudah dan cepat. Mudah, karena disusun nyaris tanpa rumus dan dilengkapi dengan latihan-latihan yang menarik dan kunci jawaban untuk mengukur kemajuan belajarmu. Cepat, karena setiap bagiannya dibuat untuk dipelajari dalam 30 menit. Kamu tidak butuh waktu banyak untuk jadi pintar. So, oke kan? Apa yang bakal kamu dapat? • Too and enough • Both, either, neither, so …that, such …that • Adverbs • Conclusions (with must & can’t) • Used to and need • Comparison • Gerund & to infinitive • Causative use of have • Passive voice • Relative pronoun/ embedded clause Reading comprehension included. .

Bagi para pelajar, khususnya para pelajar SMA-MA Kelas XII, buku bahasa inggris SMA ini dapat dijadikan referensi yang cukup baik dalam upaya pemahaman materi bahasa Inggris SMA kelas 12.

 

Leave a Comment