30 Menit Pandai Bahasa Inggris untuk SMP/MTs Kelas VIII

Buku 30 menit Pandai bahasa inggris SMP kelas VIII ini tulis untuk kamu yang pengin pintar bahasa Inggris dengan mudah dan cepat. Mudah karena disusun nyaris tanpa rumus dan dilengkapi dengan latihan-latihan yang menarik dan kunci jawaban untuk mengukur kemajuan belajarmu. Cepat karena setiap bagiannya dibuat untuk dipelajari dalam 30 menit, kamu tidak butuh waktu banyak untuk jadi pintar. So, oke ‘kan? Karena digunakan sebagai pendamping buku bahasa inggris SMP kelas VIII di sekolah, topik bahasan pada buku materi bahasa inggris smp kelas 8 ini dibuat mengacu pada kurikulum terbaru 2004, sehingga materi bahasa inggris SMP kelas VIII ini bisa menjadi alat bantu yang menunjang prestasi sekolahmu. Apa yang bakal kamu dapat? § Modals Auxiliary § Simple Future Tense § Adjective & Adverbs § Time & Date § Imperative § Reported Speech § Short Remarks § Making Comparison Dilengkapi banyak latihan, ilustrasi lucu dan bahan bacaan.

Sinopsis 30 Menit Panda Bahasa Inggris Untuk SMP/MTs Kelas VIII

30 Menit Pandai Bahasa Inggris Untuk SMP/MTs Kelas VIIIJudul                                      30 Menit Pandai Berbahasa Inggris untuk SMP/MTs Kelas VIII

No. ISBN                               9797633314

Penulis                                   Peni R. Pramono, Dyah Sumastuti

Penerbit                                Andi Publisher

Tanggal terbit                     2006

Jumlah Halaman               170

Berat Buku                            –

Jenis Cover                          Soft Cover

Dimensi(L x P)                     –

Kategori                                 Belajar Bahasa Inggris Gratis

Untuk dipelajari dalam 30 menit, kamu tidak butuh waktu banyak untuk jadi pintar. So, oke ‘kan? Karena digunakan sebagai pendamping buku bahasa inggris SMP kelas VIII di sekolah, topik bahasan pada buku materi bahasa inggris kelas 2 smp ini dibuat mengacu pada kurikulum terbaru 2004, sehingga buku bahasa inggris SMP kelas VIII ini bisa menjadi alat bantu yang menunjang prestasi sekolahmu. Apa yang bakal kamu dapat? § Modals Auxiliary § Simple Future Tense § Adjective & Adverbs § Time & Date § Imperative § Reported Speech § Short Remarks § Making Comparison Dilengkapi banyak latihan, ilustrasi lucu dan bahan bacaan

Seperti yang kita tahu, pelajar adalah cikal-bakal orang-orang yang menjadi harapan bangsa di masa depan, oleh karena itu para pelajar dituntut untuk menjadi pribadi yang terampil di segala bidang dan ilmu pengetahuan, dan keahlian bisa bahasa Inggris  SMP kelas VIII adalah salah satu keahlian yang tentunya sangat penting yang harus mereka kuasai. Tetapi kelihatannya bila kita lihat, para pelajar cenderung kurang bergairah dalam mempelajari bahasa asing nomor satu di dunia ini. Hal ini lantaran bahasa Inggris SMP kelas VIII dirasakan begitu sulit untuk mereka pahami dan kuasai karena materi bahasa Inggris yang agak rumit dan juga asing bagi mereka.

Bagi para pelajar, khususnya para pelajar SMP/MTs Kelas VIII  , buku pelajaran bahasa inggris kelas 8 ini dapat dijadikan panduan belajar bahasa inggris kelas 2 smp selain ilmu yang kalian dapatkan di sekolah.

Keterampilan berbahasa Inggris untuk SMP kelas VIII kini bukanlah hal yang bisa dianggap remeh lagi. Hal ini lantaran peran dan manfaat bahasa Inggris tentunya sangat besar dan berpengaruh untuk setiap individu. Seperti yang mungkin kita semua sudah tahu bahwa bahasa Inggris adalah bahasa universal yang digunakan oleh dunia internasional di banyak negara di dunia. Dengan peran bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional di dunia dan diiringi semakin berkembangnya era globalisasi, kemampuan untuk bisa bahasa Inggris SMP kelas VIII semakin mendesak dan wajib bagi pelajar tersebut. Kemampuan berbahasa Inggris yang Anda miliki tentunya akan membawa banyak manfaat, di antaranya bahasa Inggris dapat membuat Anda semakin berkembang pada dunia akademis dan karir.

 

Leave a Comment