Speaking Bahasa Inggris – English For Leisure Time Speaking

Banyak yang bilang bahwa para lulusan di Indonesia tidak mampu melakukan speaking bahasa Inggris dengan percaya diri. Mereka kurang berani dalam berbicara, meskipun sebenarnya mereka merasa ada yang harus disampaikan dalam pikiran mereka. Kenyataannya mereka takut salah saat speaking bahasa Inggris ataupun berkomunikasi dalam bahasa Inggris karena mereka merasa tidak puas dan percaya diri dengan penguasaan grammar bahasa Inggris dan pembendaharaan kata bahasa Inggris yang mereka kuasai. Agar Anda yakin untuk langsung praktek, anda bisa download speaking bahasa inggris disini

Sinopsisi Speaking Bahasa Inggris – English For Leisure Time Speaking

Speaking Bahasa Inggris - English For Leisure Time SpeakingJudul                                                 English For Leisure Time Speaking

No. ISBN                                          9792218033

Penulis                                              Sutanto Leo

Penerbit                                           Gramedia Pustaka Utama

Tanggal terbit                                Januari – 2006

Jumlah Halaman                          322

Berat Buku                                      –

Jenis Cover                                    –

Dimensi(L x P)                              140x210mm

Kategori                                          Belajar Bahasa

Untuk itu, Buku English For Leisure Time Speaking ditujukan untuk mereka yang telah mempelajari bahasa Inggris tetapi tidak memiliki keberanian dalam speaking bahasa Inggris  dan padahal sesungguhnya mereka ingin melatih teknik bicara bahasa Inggris mereka lewat berbicara langsung. Buku pintar ini tidak hanya cocok untuk digunakan oleh para pelajar sekolah menengah yang sedang les bahasa inggris speaking, para pelajar universitas, para peserta kursus bahasa Inggris online,  peserta English speaking club sebagai buku panduan dan pembelajaran untuk keahlian speaking bahasa Inggris , juga untuk para pekerja, pegawai, staff, guru, dosen, tutor, pengajar, orang umum, atau siapa saja yang ingin menguasai speaking bahasa Inggris dan membutuhkan buku panduan cara cepat belajar bahasa inggris yang berkualitas untuk waktu luang.

Buku speaking bahasa Inggris ini mencakup topik-topik yang sangat familiar dengan semua orang, seperti Daily Activities (Aktifitas sehari-hari), Family Life (Kehidupan keluarga), Culture (Kebudayaan), Hobbies (hobi), Music (Musik), Health (Kesehatan), Education (Edukasi), Love (Cinta), Marriage (Pernikahan), Sex (Seks), Demonstrations and Strikes (Demonstrasi dan penyerangan), Terrorism (Terorisme), dan masih banyak lagi. Pertanyaan-pertanyaan yang disajikan dalam buku ini dibuat untuk memancing para pembaca untuk berani speaking bahasa Inggris, pertanyaannya juga umumnya sederhana untuk dijawab oleh pembaca yang umum dan pemula. Yang mereka butuhkan adalah ide dan pengetahuan yang praktis  bukan pengetahuan akademis dan ilmiah untuk menjawab pertanyaan tersebut. Namun, jika kalian memiliki pengetahuan yang lebih mengenai topik yang dibahas dan tertarik untuk menggali topiknya lebih dalam, kalian tetap bisa melakukan hal tersebut.

Disusun oleh dosen bahasa Inggris yang sangat kompeten di bidangnya dan telah diujicobakan di beberapa perguruan tinggi dan lembaga bahasa di Bandung dan dipakai sebagai bahan kuliah untuk mata kuliah Speaking di NHI Bandung (berbagai jurusan). Dipakai mulai semester y.a.d. (Februari-Juli 2006), buku speaking bahasa Inggris ini cukup menjadi referensi berkualitas dalam pembelajaran Anda.

 

Leave a Comment