Let’s Talk English Now

Bagaimana ya rasanya kalau kita sudah bisa mahir talk english atau berbicara dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris? Tentunya asyik dan menyenangkan! Zaman sekarang ini pastinya tidak ada orang yang tidak ingin pandai berbahasa Inggris. Bahasa Inggris adalah bahasa nomor satu di dunia yang digunakan secara internasional dan universal. Kemampuan untuk bisa berbahasa Inggris tentunya sangat diinginkan oleh semua orang. Pandai berbahasa Inggris selain menjadi kebanggan dan prestise tersendiri, tentunyua juga banyak manfaat lainnya yang kita bisa dapatkan. Sederhanya, kita jadi bisa berkomunikasi dengan teman-teman kita yang berada di negara lain, sura-menyurat, atau saling berkirim sms tentunya dengan menggunkan bahasa Inggris. Apalagi dengan makin berkembangnya era globalisasi dewasa ini, bahasa Inggris akan sangat-sangat diperlukan. Dalam dunia pendidikan dan pekerjaan pun, bahasa Inggris merupakan syarat keahlian yang harus dikuasi. Informasi sekarang pun sudah banyak yang disajikan dengan bahasa Inggris, bila kita masih belum menguasai bahasa Inggris kita juga akan kesulitan untuk memperoleh informasi. Itulah sedikit manfaat yang bisa kita dapatkan bila kita sudah mahir talk english.

Sinopsis Let’s Talk English Now

Let's Talk English NowJudul                            Let’s Talk English Now!

No. ISBN                     9797574121

Penulis                         Firmansyah Diyata, M.Pd

Penerbit                      KawanPustaka

Tanggal terbit           Maret – 2010

Jumlah Halaman     138

Berat Buku                 –

Jenis Cover               Soft Cover

Dimensi(L x P)         –

Kategori                     Belajar Bahasa

Dengan begitu, sudah semakin jelas bahwa talk english atau berkomunikasi dalam bahasa Inggris itu sangat baik untuk dikuasai. Nah, bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin cas-cis-cus dalam bahasa Inggris dan tentunya sudah tidak sabar Ingin mahir saat ini juga. Atau selama ini Anda merasa sudah belajar dengan keras bahkan mengikuti kursus bahasa Inggris mengenai talk english tapi hasilnya masih belum maksimal?

Nah, ada sebuah buku pintar dengan judul Let’s Talk English Now! yang ditulis oleh Firmansyah Diyata, M.Pd. Buku ini menawarkan cara paling efisien belajar berbicara menggunakan bahasa Inggris. Dengan penjelasan yang terstruktur, semua aspek bahasa Inggris yang dikupas dalam buku talk english ini akan dapat diikuti secara mudah.

Buku talk english ini menggabungkan grammar, reading, dan listening dalam satu paket pembelajaran yang efektif. Selain penjelasan yang memadai, buku ini juga menyajikan latihan-latihan yang menantang sehingga tanpa disadari pembaca buku talk english ini telah melakukan aktivitas berbicara dengan bahasa Inggris. Sebagai pelengkap buku talk english ini, CD audio berisi percakapan-percakapan yang diucapkan oleh native speaker bisa digunakan sebagai panduan dalam melafalkan kata-kata bahasa Inggris.

 

Leave a Comment