Everyday English Conversation – Bahasa Inggris Percakapan Sehari-hari

Apa menurut kalian orang yang pandai ngomong atau conversation bahasa Inggris itu keren? Menurut kebanyakan orang jawabannya pasti tentu saja iya. Pastinya akan luar biasa bila kita bisa lancar berkomunikasi dengan menggunakan bahasa yang merupakan bahasa nomor satu yang dipakai di seluruh dunia ini. Meskipun bukan bahasa asli rakyat Indonesia, menguasai bahasa Inggris bukanlah hal mustahil sehingga nantinya kita bisa terampil dalam berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Tentunya untuk bisa terampil berkomunikasi dalam bahasa Inggris, usaha yang paling utama adalah belajar. Bagi yang serius menguasai percakapan bahasa inggris silahkan download buku english conversation yang berbentuk ebook gratis disini

Review Everyday English Conversation  – Bahasa Inggris Percakapan Sehari-hari

Everyday English Conversation Bahasa Inggris Percakapan Sehari-hariJudul     Everyday English Conversation

No. ISBN              9797751171

Penulis Silvester Goridus Sukur

Penerbit              Indonesia Tera

Tanggal terbit    Desember – 2010

Jumlah Halaman               292

Berat Buku          –

Jenis Cover         Soft Cover

Dimensi(L x P)   –

Kategori               Belajar Bahasa

Belajar bahasa Inggris conversation bisa dimulai dari mana saja. Sebagai permulaan kita bisa mulai mempelajari bahasa Inggris dengan misalnya mempelajari tiap kosakata bahasa Inggris yang bisa kita pelajari dan hafalkan lewat kamus. Selanjutnya kita bisa belajar membuat kalimat sederhana, berlatih membaca cerita, berlatih tentang conversation bahasa inggris, dan mungkin nantinya untuk yang lebih rumit lagi kita bisa mempelajari tata bahasa Inggris atau disebut grammar.

Biasanya dalam memulai belajar bahasa Inggris, orang cenderung tertarik untuk mempelajari conversation bahasa Inggris. meskipun terlihat sederhana, tapi mempelajari percakapan bahasa Inggris juga penting sebagai modal dalam melangkah mempelajari tingkatan penguasaan bahasa Inggris yang lebih jauh lagi. Percakapan umumnya menyenangkan untuk dipelajari karena biasanya dalam belajar english conversation kita bisa berlatih bersama teman-tema sebagai lawan bicara dalam percakapan. Menyamakan cara bicara kita dalam english conversation sehingga lebih fasih juga bagian yang menyenangkan meskipun cenderung agak sulit bagi lidah asli orang Indonesia. tetapi apakah kita semua bisa belajar conversation bahasa Inggris itu dengan cepat dan juga mandiri?

Tentu saja bisa! Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, kini ada sebuah buku panduan pintar dengan judul Everyday English Conversation  hasil karya Silvester Goridus Sukur. Buku ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mempelajari percakapan bahasa Inggris. Buku ini menyajikan rangkaian belajar conversation dalam bahasa Inggris untuk berbagai situasi, seperti percakapan di rumah, di sekolah, di kantor, di stasiun kereta api, di bandara udara, di hotel, di jalan, dan sebagainya. Hebatnya lagi, buku ini membimbing Anda untuk bisa mempraktikan percakapan bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari.

Buku ini disusun dengan sangat lengkap dan praktis, sehingga mudah dipelajari dan dipraktikkan. Jadi untuk bisa semakin mahir menguasai conversation bahasa Inggris Anda tidak perlu lagi khawatir selama ada buku Everyday English Conversation  ini di tangan Anda.

Leave a Comment