English Fun For Kids – Belajar Bahasa Inggris Anak Yang Menyenangkan

Semakin berkembangnya era globalisasi dewasa ini, memperkenalkan bahasa Inggris pada anak english fun for kids adalah ide yang sangat baik. Memperkenalkan bahasa Inggris pada anak sejak dini akan membuat anak lebih mudah dan tidak asing lagi dalam berhubungan dengan bahasa Inggris di masa depan. Seperti yang kita tahu, bahasa Inggris adalah bahasa yang nomor satu dipakai di dunia, penguasaan bahasa Inggris yang baik akan menjadi keahlian yang sangat dibutuhkan nantinya di era globalisasi yang makin terbuka lebar. Tapi bukankah tidak mudah dan juga menjengkelkan kalau mengajarkan bahasa Inggris pada anak dari sekarang? Apalagi kan sifat alami mereka yang maunya bermain ketimbang belajar.

Tunggu dulu, siapa bilang mengajarkan bahasa Inggris pada anak / english fun for kids sulit dan menjengkelkan? Anak-anak sangat suka dengan sesuatu yang berhubungan dengan permaianan dan menyenangkan. Oleh karena itu, bila kita mengajarkan mereka dengan metode belajar yang membosankan, tentu saja anak akan merasa malas untuk belajar. Lain halnya jika kita membawa sesuatu yang penuh imajinasi dan kesenangan dalam mengajarkan bahasa Inggris anak, pastinya mereka mungkin akan ketagihan dalam belajar. Dan sebenarnya mengajarkan dan belajar bahasa Inggris bersama anak dengan dibuat menyenangkan dan mengasyikkan itu tidaklah sulit.

Sinopsis English Fun For Kids – Belajar Bahasa Inggris Anak Yang Menyenangkan

English Fun For Kids - Belajar Bahasa Inggris Anak Yang MenyenangkanJudul     English Fun For Kids

No. ISBN              9786028696241

Penulis LindaV.Budiman

Penerbit              Great Publisher

Tanggal terbit    Oktober – 2010

Jumlah Halaman               –

Berat Buku          –

Jenis Cover         Soft Cover

Dimensi(L x P)   –

Kategori               Belajar Bahasa

Caranya adalah dengan menghadiahkan anak Anda dengan sebuah buku cerdas berjudul English Fun For Kids  yang ditulis oleh Linda V. Budiman. Buku english fun for kids ini sangat bagus untuk Anda yang ingin memperkenalkan anak-anak Anda pada bahasa Inggris. buku ini dapat membuat anak Anda memahami bahasa Inggris dengan cepat dan juga mudah tanpa Anda harus lelah-lelah mengajarkan anak Anda.

Buku ini sangat lengkap karena berisi bermacam-macam kosakata bahasa Inggris tentang warna, binatang, olahraga, kegiatan sehari-hari dan masih banyak lagi. Selain itu, buku ini juga mengajarkan anak-anak untuk bisa membuat kalimat-kalimat sederhana dalam bahasa inggris. Bahkan, disertai latihan -latihan yang sangat menarik dan mengasyikkan.

Disusun dengan teknik penyampaian yang sederhana plus ilustrasi menarik di setiap pokok bahasannya, membuat buku english fun for kids ini semakin mudah dan praktis untuk dipraktikkan oleh anak-anak. Dengan begini, anak Anda akan semakin berminat dalam belajar bahasa Inggris.

Leave a Comment