Belajar dari Komik Percakapan Bahasa Inggris Sehari-hari

Keterampilan berbahasa Inggris adalah salah satu elemen yang sangat penting dalam era modern dan globalisasi dewasa ini, berbagai metode ditemukan misalnya belajar dari komik percakapan bahasa inggris. Tapi seperti yang kita tahu, metode dalam mempelajari sejumlah tata cara dalam percakapan bahasa Inggris yang kita ketahui cenderung sulit, kurang menarik dan membosankan, dan mungkin itulah sekian dari banyak penyebab mengapa orang-orang cenderung enggan ataupun kesulitan dalam mempelajari percakapan bahasa universal yang hampir digunakan dalam setiap Negara di dunia ini.

Review Buku Komik Percakapan Bahasa Inggris Sehari-hari

komik bahasa inggris percakapan dalam sehari-hariJudul                      Komik Percakapan Bahasa Inggris Sehari-hari

No. ISBN              6028389595

Penulis                   De Cherlents & Arie Amai Chokoreeto

Penerbit                 Ruang Kata

Tanggal terbit         Januari – 2012

Jumlah Halaman               148

Jadi, bila Anda sudah mulai jenuh dan bosan dengan buku percakapan dalam bahasa Inggris yang begitu-begitu saja ataupun Anda ingin mempelajari percakapan dalam bahasa Inggris yang sederhana namum menyenangkan dan mudah dipahami, apalagi tertarik untuk mempelajari bahasa Inggris melalui gambar dan cerita yang sedemikian mirip dengan cerita komik, maka buku Komik Percakapan Bahasa Inggris Sehari-hari karya De Cherlents & Arie Amai Chokoreeto adalah hal yang Anda cari.

Dengan komik dalam bahasa inggris ini, anda tidak perlu lagi repot-repot membeli buku komik  dan buku cerita bahasa Inggris karena keduanya telah digabungkan menjadi sebuah buku komik percakapan bahasa Inggris yang sangat menghibur untuk dibaca dan mudah untuk dipahami. Selain komik, Anda bisa langsung praktek conversation dengan audio mp3 gratis, download percakapan bahasa inggris sehari-hari disini

Dalam buku Komik Percakapan Bahasa Inggris Sehari-hari ini, Anda dapat mempelajari segala bentuk percakapan yang biasa Anda digunakan sehari-hari yang dibagi ke dalam tiap tema untuk berbagai situasi yang sering dipakai, mulai dari kegiatan sekolah, kuliah, kantor, keluarga, lingkungan luar rumah, bahkan sampai urusan remaja yang membicarakan tentang percintaan, semuanya bisa Anda temukan dalam buku komik bahasa inggris ini.

Walaupun percakapan dibagi dalam beberapa tema berbeda, tetapi cerita dari tiap percakapan dalam tiap tema dibuat bersambung dan saling terkait dari awal sampai akhir. Selain itu, buku komik berbahasa inggris ini juga dilengkapi dengan irregular verbs dan ringkasan 16 Tenses yang mempermudah kita mempelajari Grammar. Inilah yang membuat komik dalam bahasa Inggris ini unik dan sangat cocok bagi mereka yang ingin belajar bahasa Inggris sekaligus menghibur diri dengan membaca komik.

Dengan buku Komik bahasa inggris Sehari-hari ini, mempelajari segala percakapan dalam bahasa Inggris menjadi sangat mudah dan tentunya menyenangkan

Leave a Comment