Pintar Ngoceh Inggris – Pandai Berbicara Bahasa Inggris

pintar bahasa inggrisBagaimana perasaan kalian kalau melihat orang lain yang pandai bicara bahasa Inggris? Untuk orang yang sedang belajar berbicara bahasa Inggris, pasti jawabannya mereka akan sangat iri melihat mereka yang sebenarnya bukan orang Inggris asli tapi sudah lancar dan jago banget dalam berbahasa Inggris.

Sinopsis Pintar Ngoceh Inggris – Belajar Berbicara Bahasa Inggris

Judul                     PINTAR NGOCEH INGGRIS

No. ISBN              –

Penulis                 DIDIMUS MANULANG

Penerbit              Karisma

Tanggal terbit    2007

Jumlah Halaman               –

Berat Buku          –

Jenis Cover         Hard Cover

Ya memang, belajar berbicara bahasa Inggris adalah salah satu keterampilan yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang. Ingin menjadi orang yang pandai dalam belajar berbicara bahasa Inggris juga bukan semata-mata karena ingin terlihat keren di depan orang-orang, tapi pandai berbahasa inggris juga merupakan persyaratan yang umumnya dibutuhkan oleh suatu instansi kerja dan juga suatu syarat agar seorang pelajar bisa lulus masuk ke suatu sekolah, kuliah, dsb. Oleh karena itu, pintar belajar berbicara bahasa Inggris itu sangat  penting untuk masa depan.

Selain lewat sekolah dan sebagainya, kita juga bisa pintar bahkan jago bercakap-cakap dalam bahasa Inggris dengan memanfaatkan sumber lain, salah satunya adalah dengan membaca buku.

Dan salah satu buku yang bisa kalian andalkan agar pintar ngoceh dalam bahasa Inggris adalah buku PINTAR NGOCEH INGGRIS karya Didimus Manulang. Buku ini dapat kalian andalkan sebagai pedoman kalian dalam belajar berbicara dalam bahasa Inggris.

Buku keren ini memuat berbagai materi yang sangat penting yang dapat membuat kalian bisa ngoceh dalam bahasa Inggris dengan baik, di antaranya:

* Contoh-contoh conversation
* Terjemahan isi percakapan
* Kosakata dan ungkapan terpenting

Tiga materi di atas merupakan sekian materi yang dapat menunjang keterampilan kalian ngoceh bahasa Inggris. Dan buku ini menyajikan pembelajaran tentang tiga materi tersebut dengan lengkap, rinci, tapi tentunya mudah banget untuk dipelajari dan dimengerti.

Selain itu, dalam buku belajar berbicara bahasa inggris ini juga disajikan ungkapan dan percakapan yang digunakan dalam situasi-situasi khusus  dalam praktiknya, yang juga meliputi bentuk percakapan berikut: di kantor, di sekolah, di bandara, di supermarket, di rumah sakit, di stasiun, di bioskop, dll.

 

Ngoceh dalam bahasa Inggris sekarang tidak lagi sulit dan butuh usaha keras untuk bisa jago selama kalian punya buku PINTAR NGOCEH INGGRIS karya Didimus Manulang di tangan. Dengan buku belajar berbicara bahasa inggris ini, Ngoceh Inggris jadi Gampang.

Leave a Comment