Buku Bahasa Inggris Anak-Mama, Aku Bisa Inggris

Nah, sekarang ada buku menarik untuk proses belajar bahasa Inggris anak Anda yang sangat direkomendasikan untuk Anda lirik. Buku buku bahasa inggris untuk anak tk hingga sd yang menarik ini diberi judul Mama, Aku Bisa Inggris. Seperti yang bisa Anda lihat pada judul bukunya, buku bahasa inggris anak ini disajikan untuk mendukung anak Anda dalam bersahabat dengan bahasa Inggris. Dalam hal isi, Buku bahasa inggris untuk anak ini memuat banyak kosakata bahasa Inggris bergambar seputar Abjad – Hari-hari – Bulan – Petunjuk Arah – Warna-warni – Angka-angka – Bilangan Bertingkat – Ragam Binatang – Buah-buahan.

Sinopsis Buku Bahasa Inggris Anak-Mama, akun bisa inggris

Buku Bahasa Inggris anak-mamam aku bisa inggrisJudul                                                   Mama, Aku Bisa Inggris

No. ISBN                                            9786029552928

Penulis                                                Tim  Penerbit

Penerbit                                              Ekspresi

Tanggal terbit                                  Oktober – 2009

Jumlah Halaman                            32

Berat Buku                                        –

Jenis Cover                                      Soft Cover

Dimensi(L x P)                                –

Kategori                                            Belajar Bahasa

Bahasa Inggris semakin dianggap penting hari demi hari, itu bukanlah sebuah isu belaka lantaran bahasa Inggris sekarang adalah sesuatu yang sangat diperhitungkan dalam dunia dan aspek global. Dengan bahasa Inggris kita bisa menambah informasi kita, mendapat jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan lebih baik, mendapat pekerjaan yang lebih baik, dan masih banyak lagi yang tentunya sangat positif bagi kita semua. Oleh karena itu, kemampuan bahasa Inggris sangat dianjurkan untuk diperkenalkan dan diperdalam sedini mungkin.

Tentunya dalam hal ini yang harus kita perhatikan adalah anak-anak. Ya, seperti kata orang, anak-anak adalah bibit penerus bangsa, dengan mengajarkan banyak hal yang baik pada anak-anak kita maka mereka akan menuai hal yang baik pula di masa depan. Dalam hal ini, bahasa Inggris lah yang akan menjadi bekal yang sangat baik bagi masa depan anak. Dengan banyaknya manfaat yang bisa anak dapatkan di masa depan dengan bahasa Inggris, maka anak harus sedini mungkin diperkenalkan dan diajak bersahabat dengan bahasa Inggris. Dengan memperkenalkan anak dengan bahasa Inggris mulai sedini mungkin, anak akan mendapat basic atau dasar pemahaman atau bekal sehingga nantinya anak tidak akan merasa kesulitan lagi dalam menguasai bahasa Inggris yang lebih luas dan rumit lagi.

Tetapi tentunya mengajarkan buku bahasa Inggris pada anak tidaklah sama dengan mengajarkan bahasa Inggris pada siswa SD tingkat akhir, SMP, SMA dan sebagainya. Bagi anak TK ataupun SD tingkat awal, proses belajar yang efektif adalah proses belajar yang mengandung unsur permainan dan kesenangan. Dengan proses bermain sekaligus belajar, anak akan mudah menerima materi bahasa inggris yang diajarkan tanpa merasa dipersulit dan bosan.

Wowww… senang ya orang tua pastinya lihat anaknya sudah pintar berbahasa lnggris. Mau ditanya apa itu bahasa lnggrisnya kerbau, lima puluh sembilan, anggur, dll… pasti anak langsung bisa jawab dengan lancar! Pastinya dong, dengan buku bahasa inggris anak-anak asyik teman bermain dan sekaligus menjadi cara praktis belajar bahasa lnggris ini, tentunya dengan mudah untuk anak-anak Anda yang masih duduk di sekolah TK atau SD tingkat awal untuk dapat semakin terampil dalam berbahasa Inggris.

1 thought on “Buku Bahasa Inggris Anak-Mama, Aku Bisa Inggris”

Leave a Comment