Kumpulan dan Pembahasan Soal Unas Bahasa Inggris

Bahasa Inggris adalah salah satu pelajaran yang sangat diperhitungkan oleh kebanyakan orang dan di antaranya adalah pala siswa atau pelajar. Meskipun bahasa Inggris sudah sangat lama dikenal, yakni sejak kita masih berada di bangku tingkat awal sekolah dasar tetapi tetap saja tidak sedikit orang yang mengalami kesulitan untuk mengusasi mata pelajaran ini. Kebanyakan dari para siswa yang kesulitan dalam memahami bahasa Inggris umumnya berkata bahwa bahasa Inggris sangat sulit, sangat rumit, tidak masuk akal, dan hanya membuat frustasi. Dan faktanya, kebanyakan dari mereka yang beranggapan seperti itu tentang bahasa Inggris tidak pernah belajar secara maksimal dalam mempelajari bahasa Inggris. Sebenarnya bahasa Inggris tidaklah sulit untuk dipelajari seperti yang banyak orang bilang, dalam mempelajari bahasa Inggris hanya butuh kesungguhan, tekad, dan tentunya kualitas belajar yang baik.

Sinopsis Kumpulan dan Pembahasan Soal Unas Bahasa Inggris

Kumpulan dan Pembahasan Soal Unas Bahasa Inggris Judul                                    Kumpulan dan Pembahasan Soal Unas Bahasa Inggris

No. ISBN                             9799375797

Penulis                                 Ali Muakhir

Penerbit                              IndonesiaTera

Tanggal terbit                   2008

Jumlah Halaman             92

Berat Buku                         –

Jenis Cover                       Soft Cover

Dimensi(L x P)                –

Kategori                            Belajar Bahasa

Terutama bagi siswa, bahasa Inggris adalah satu mata pelajaran pokok. Setiap siswa diwajibkan dapat menguasai atau setidaknya memahami bahasa Inggris dengan baik lantaran mata pelajaran bahasa Inggris menjadi salah satu bahan pelajaran yang selalu diujikan khususnya dalam ujian nasional. Ujian nasional adalah sebuah ujian akhir yang harus para pelajar ikuti bila ingin lulus dari suatu sekolah dan melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi lagi. Bila kita kurang paham dengan mata pelajaran bahasa Inggris bisa jadi sangat gawat karena bisa saja gagal dalam ujian nasional bila mendapat nilai buruk dalam bahasa Inggris.

Nah, untuk mensiasati hal mengerikan tersebut, kini hadir sebuah buku pintar dengan judul Kumpulan dan Pembahasan Soal Unas Bahasa Inggris  yang telah disusun oleh Ali Muakhir sebagai buku pintar panduan kalian dalam menghadapi soal-soal mata pelajaran bahasa Inggris pada ujian nasional. Buku ini sangat praktis dan istimewa karena tidak saja menyajikan soal ujian nasional bahasa Inggris dati tahun ke tahun dengan pembahasan yang ringkas dan lengkap, namun juga berisi tip-tip ringkas tata bahasa Inggris yang relevan dengan soal. Dengan begitu, siswa tahu pasti tak hanya apa jawabannya tapi juga mengapa jawaban soal itu seperti itu. Juga bisa menambah pengetahuan siswa tentang tata bahasa Ingris untuk menghadapi soal-soal serupa pada ujian nasional bahasa Inggris yang akan datang karena soal-soal ujian dari tahun ke tahun sangat mirip atau bahkan sama. Dengan buku ini, memahami bahasa Inggris jadi mudah dan tentunya sukses ujian nasional!

Leave a Comment