Kumpulan dan Pembahasan Soal Ujian Nasional Bahasa Inggris

kini bahasa Inggris tidak luput menjadi mata pelajaran yang diujikan dalam setiap ujian khususnya soal-soal ujian nasional. Bagi para pelajar ujian nasional bahasa inggris tentunya menjadi ujian terakhir yang sangat menentukan apakah mereka bisa lulus dari sekolah itu dan melanjutkan untuk menjejaki pendidikan yang lebih tinggi lagi. Dalam ujian nasional, para siswa pastinya akan menemui mata pelajaran bahasa Inggris. Maka sangat disayangkan bagi mereka yang harus gagal lulus dari ujian nasional bahasa inggris karena jatuh di mata pelajaran yang satu ini.

Sinopsis Kumpulan Dan Pembahasan Soal Ujian nasional Bahasa Inggris

Kumpulan dan Pembahasan Soal Ujian Nasional Bahasa InggrisJudul                                           Kumpulan dan Pembahasan Soal Ujian Nasional Bahasa Inggris

No. ISBN                                    9797750205

Penulis                                        Silverter Goridus Sukur

Penerbit                                     IndonesiaTera

Tanggal terbit                          2008

Jumlah Halaman                    128

Berat Buku                                –

Jenis Cover                              Soft Cover

Dimensi(L x P)                        –

Kategori                                    Belajar Bahasa

Bahasa Inggris adalah mata pelajaran yang sudah tidak asing lagi khususnya di antara mereka para siswa atau pelajar. Bagi mereka yang dari kalangan pelajar, tentunya bahasa Inggris sudah menjadi mata pelajaran santapan mereka yang selalu muncul setiap minggunya di daftar tabel mata pelajaran. Tetapi meskipun sudah sangat dikenal, tidak sedikit pelajar yang tidak ‘bersahabat’ dengan bahasa Inggris. terlebih di antara mereka ada yang enggan sekali mempelajari bahasa Inggris tanpa usaha maksimal untuk belajar. Ya, memang bahasa Inggris tidak sepenuhnya mudah dan materinya juga luas dan rumit, tetapi hal-hal tersebut bukanlah halangan untuk bisa mengusai bahasa asing nomor satu di dunia ini.

Oleh karena itu, kini hadir sebuah buku dengan judul Kumpulan dan Pembahasan Soal Ujian Nasional Bahasa Inggris  yang disusun oleh Silverter Goridus Sukur. Buku ini sangat praktis dan istimewa karena tidak hanya menyajikan kumpulan soal ujian nasional bahasa Inggris dari tahun ke tahun dan pembahasannya, tetapi juga berisi tip-tip ringkas tata bahasa Inggris yang relevan dengan soal. dengan demikian siswa dapat:

  • Mengetahui secara pasti alasan jawaban A, B, C, D, atau E yang benar.
  • Menambah pengetahuan tentang tata bahasa Inggris untuk menghadapi soal-soal serupa pada Ujian Nasional Bahasa Inggris yang akan datang karena soal-soal ujian nasional bahasa Inggris dari tahun ke tahun serupa atau sangat mirip.

 

Dengan buku ini segala kesulitan kalian dalam ujian nasional mata pelajaran bahasa Inggris akan dibahasa sehingga menjadi bahasa pembelajaran yang berkualitas untuk persiapan ujian khususnya mata pelajaran bahasa Inggris. Jadi bagi kalian yang masih kesulitan dengan bahasa Inggris dan hendak menuju ke hari-hari ujian nasional maka buku sangat direkomendasikan.

Leave a Comment