Belajar Bahasa Inggris untuk anak Mudah dan Cepat

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang wajib dipelajari dan dikuasai bahkan sejak kecil orang tua perlu mengajak belajar bahasa inggris untuk anak. Kepentingan menguasai bahasa Inggris semakin mendesak dengan terbuka dan berkembangnya era globalisasi. Era globalisasi adalah era dimana segalanya sesuatu termasuk pengetahuan terbuka secara global, oleh karena itu penggunaan bahasa Inggris yang notabene bahasa komunikasi internasional ini menjadi sangat diperlukan di seluruh dunia termasuk di Indonesia mulai anak kecil dengan belajar bahasa inggris untuk anak dan hingga dewasa. Dengan kurangnya pemahaman dan penguasaan bahasa Inggris tentunya menjadi sebuah kesulitan bagi kita untuk beradaptasi dalam perkembangan era globalisasi dewasa ini. Dengan alasan-alasan itu, dapat disimpulkan bahwa menguasai bahasa Inggris bukanlah hal dapat dikesampingkan lagi.

Sinopsis Belajar Bahasa Inggris untuk anak mudah dan cepat

Belajar bahasa inggris untuk anak mudah dan cepatJudul                                                    Mudah & Cepat Belajar Bahasa Inggris untuk Anak

No. ISBN                                             9799051878

Penulis                                                 Evi Nopiyanti, S.Pd., M.Pd

Penerbit                                              Tangga Pustaka

Tanggal terbit                                   November – 2009

Jumlah Halaman                            66

Berat Buku                                         –

Jenis Cover                                      Soft Cover

Dimensi(L x P)                               210x280mm

Kategori                                           Belajar Bahasa Inggris dengan mudah dan cepat

Untuk dapat menguasai bahasa Inggris dengan baik, tentunya ada baiknya belajar bahasa Inggris untuk anak diberikan sedini mungkin. Dalam hal ini adalah anak-anak, pastinya akan jadi kebangaan dan kebahagiaan tersendiri bagi orang tua dan keluarga bila anak-anak kita bisa memiliki kemampuan yang baik dalam hal bahasa Inggris sebagai keahlian yang dewasa ini sangat diperlukan dan diperhitungkan. Bahasa Inggris juga dipercaya dapat menjadi kemampuan dan bekal anak kita untuk bisa mendapatkan penghidupan yang lebih baik di masa depan.

Nah, untuk mulai mengajarkan, memperkenalkan, dan mengajak anak bersahabat dengan belajar bahasa Inggris untuk anak kita perlu memulainya sedini mungkin. Mulai memperkenalkan bahasa Inggris pada anak ada baiknnya saat anak mulai berusia 4 hingga 7 tahun, yaitu kira-kira saat anak masuk TK dan SD tingkat awal. Di usia-usia itu, ada baiknya kita sebagai orang tua mulai mengajarkan mereka tentang beragam kosakata bahasa Inggris. Dalam usia emas tersebut, anak umumnya memiliki potensi yang luar biasa dalam mengingat, memahami, dan melafalkan kosakata.

Oleh karena itu, kini hadir sebuah buku pintar untuk membuat anak Anda lebih mudah bersahabat dengan bahasa Inggris. buku ini diberi judul Mudah & Cepat Belajar Bahasa Inggris untuk Anak  yang ditulis dan disusun oleh Evi Nopiyanti, S.Pd., M.Pd. Buku ini dihadirkan untuk membantu anak mengenal bahasa Inggris sejak awal dan telah disesuaikan dengan kurikulum mereka di sekolah. Penyajiannya dibuat semudah mungkin agar mudah dimengerti oleh anak. Selain itu, dilengkapi juga dengan CD interaktif yang akan membuat proses belajar bahasa inggris untuk anak terasa semakin mudah dan menyenangkan. Buku ini ideal diberikan untuk anak-anak yang ingin mulai belajar bahasa Inggris yang baik dan benar.

Jadi dengan adanya buku ini Anda sebagai orang tua tidak perlu khawatir lagi untuk memperkenalkan untuk anak Anda dengan belajar bahasa Inggris mudah dan menyenangkan.

Leave a Comment