Belajar English For business secara Simple dan Easy

Belajar English for Business  secara Simple dan Easy sangat penting di sebagai bekal dan syarat untuk bersaing dan menunjang aktivitas perkembangan bisnis internasional. Bahasa Inggris pastinya adalah bahasa asing yang sudah sejak lama kita kenal. Bahasa Inggris biasanya sudah dimasukkan ke dalam kurikulum pembelajaran sejak kita duduk di bangku sekolah dasar, bahkan kini ada beberapa taman kanak-kanak yang mengklaim bertaraf internasional yang sudah mulai memperkenalkan bahasa Inggris pada para peserta didiknya. Apakah sebegitu pentingnya untuk harus menguasai bahasa Inggris? Jawabannya tentu saja terutama english for business untuk para pebisnis yang ingin berkembang. Bahasa Inggris adalah bahasa nomor satu yang digunakan sebagai bahasa internasional yang dipakai oleh berbagai negara di dunia, oleh karena hal ini  mempelajari bahasa Inggris menjadi sebuah kewajiban untuk siapa saja. Di era globalisasi yang semakin terbuka dan berkembang dewasa ini, mempunyai dasar keahlian bahasa Inggris sangat dibutuhkan sebagai bekal dan syarat untuk bersaing dan menunjang kehidupan di segala aspek.

 

Bahasa Inggris juga sudah banyak digunakan di segala macam bidang, di antaranya adalah bidang politik, sosial, budaya, ekonomi, sains, dan sebagainya. Ya, sekarang untuk menguasai berbagai macam bidang ilmu pengetahuan diperlukan adanya kemampuan untuk memahami bahasa Inggris, jadi bila Anda belum menguasai bahasa Inggris maka akan mengalami sedikit kendala dalam memahami dan menguasai bidang ilmu pengetahuan lainnya.

belajar English For Business secara simple and easy Judul Buku                         Simple da Easy English For Business

No. ISBN                             9790650469

Penulis                                 Stefhani Ridha Rahmawati, S.Pd

Penerbit                             Visi Media

Tanggal Terbit                 Januari 2010

Jumlah halaman            204

Jenis Cover                      Soft Cover

Kategori                            Belajar Bahasa

Salah satu bidang yang sudah tidak asing lagi berkaitan dengan bahasa Inggris adalah bidang bisnis dan pekerjaan dikenal dengan english for business. Jika ditanya, Anda mencari kerja dengan persyaratan mahir berbahasa Inggris? Menjamu tamu dari negara asing? Rapat dengan rekan bisnis dari negara asing? Mempersiapkan presentasi dengan bahasa Inggris? Komplain kepada perusahaan asing karena keliru mengirimkan barang yang Anda pesan? Merencanakan perjalanan wisata dan bertanya di bandara asing? Atau, hanya ingin berlatih dan memperlancar english for business untuk dunia kerja dan situasi bisnis?

Apa pun  situasi yang mengharuskan Anda berbahasa Inggris, oleh karena itu pembelajaran harus selalu dilakukan. Nah, ini ada sebuah buku menarik dengan judul Simple dan Easy English for Business. buku ini menjadi pilihan tepat untuk berlatih dengan cepat dan mudah. Beberapa keunggulan yang bisa Anda dapat dengan buku ini, di antranya disajikan percakapan bahasa inggris sehari-hari berbagai situasi, cara cepat dan mudah dalam menguasai tenses bahasa inggris, irregular verbs, dsb. Tentunya dengan mahir berbicara english for business, Anda pun akan sukses dalam kerja dan bisnis. CD audio yang disertakan juga membuat Anda percaya diri melatih kosakata bahasa inggris dan pelafalan yang tepat untuk kata-kata bahasa Inggris yang Anda praktikkan. Dengan buku ini, Anda telah punya strategi tepat agar lancar bicara english for business dengan cepat dan mudah.

Leave a Comment