Cara Mudah Menguasai Tenses Bahasa Inggris

Bahasa Inggris seperti yang biasa ketahui merupakan salah satu bahasa asing yang paling wajib untuk dipelajari. Bahasa Inggris sekarang tidak bisa dianggap sebelah mata. Bahasa Inggris kini tidak bisa dianggap sebagai pelajaran pelengkap dalam instansi pendidikan melainkan sebagai sebuah salah satu komponen pelajaran yang wajib dikuasai. Kepentingan untuk penguasaan bahasa Inggris dewasa ini sudah kian mendesak. Bila kalian ingin masuk ke suatu sekolah atau kampus favorit ataupun ingin bergabung ke suatu perusahaan untuk bekerja, niscaya tes bahasa Inggris tidak akan luput dari ujian saringan atau seleksi yang diadakan oleh sekolah, kampus, atau perusahaan tersebut. Oleh karena itu, bahasa Inggris menjadi hal yang sangat menentukan kesempatan bersaing kita di dunia kerja dan masa depan kita.

Sinopsis Cara Mudah Mengusasai Tenses Bahasa Inggris

cara Mudah Menguasai tenses Bahasa InggrisJudul                                            Cara Mudah Menguasai Tenses

No. ISBN                                     9797751031

Penulis                                         Silvester Goridus Sukur

Penerbit                                      IndonesiaTera

Tanggal terbit                           Juli – 2010

Jumlah Halaman                     204

Berat Buku                                 –

Jenis Cover                               Soft Cover

Dimensi(L x P)                         130x190mm

Kategori                                     Belajar Bahasa

Bicara soal bahasa Inggris, bahasa Inggris terdiri dari banyak materi pemahaman yang perlu dikuasai, seperti conversation, tenses, punctuation, dan masih banyak lagi. Dan salah satu materi pemahaman yang tidak kalah pentingnya dengan yang lain adalah tenses. Tenses salah satu bagian dari pemahaman bahasa Inggris yang diaggap sedikit rumit untuk dipelajari. Ya, tenses secara definisi adalah berbagai perubahan bentuk-bentuk waktu yang mempengaruhi bentuk kata kerja bahasa Inggris. secara umum tenses dikategorikan menjadi tiga bentuk waktu umum, yaitu past, present, dan future, dan selanjutkan dikembangkan menjadi 16 macam bentuk waktu.

Nah, bagi yang masih kesulitan memahami tenses secara mandiri, ada sebuah buku pintar yang bisa Anda lirik. Buku ini diberi judul Cara Mudah Menguasai Tenses  yang ditulis oleh Silvester Goridus Sukur. Buku cara cepat menguasai tenses bahasa inggris ini disusun untuk menjawab permasalahan yang berhubungan dengan tenses, baik yang digunakan dalam komunikasi secara lisan maupun tulisan. dalam buku cara menguasai tenses ini dibahas mengenai bentuk aktif dab pasif dari semua tense; semua aspek tenses mulai dari pola kalimat setiap tenses, bentuk singkat unsur-unsur tense, kesalahan-kesalahan yang sering terjadi dalam menggunakan sebuah tense, fungsi tiap tense, dan contoh-contoh percakapan yang sangat lengkap untuk semua tenses. Pembahasan materi dalam buku cara mudah menguasai tenses ini disajikan secara singkat dan lengkap, sehingga mudah dipelajari dan dipahami.

1 thought on “Cara Mudah Menguasai Tenses Bahasa Inggris”

Leave a Comment