Panduan Cepat Belajar Tata Bahasa Inggris Praktik untuk SMP-SMA

Untuk para murid SMP ataupu SMA, biasanya momok mereka dalam mata pelajaran bahasa Inggris adalah grammar atau belajar tata bahasa Inggris. Mereka merasa ‘mual’ dan tidak nyaman dalam belajar bahasa Inggris akibat keberadaan si grammar tersebut. Sulit, ruwet, rumit, mungkit itulah sekelumit keluhan yang mereka ucapkan saat belajar bahasa Inggris. Mereka selalu merasa kesulitan bila saat sedang berhadapan dengan soal-soal bahasa Inggris smp khususnya soal tata bahasa inggris yang disajikan dalam ujian mereka dan alhasil mereka mendapat nilai yang tidak memuaskan, selanjutnya hal ini menambah ketidaknyamanan mereka dalam mempelajari dan menguasai bahasa Inggris.

Sinopsis Panduan Cepat Belajar Tata Bahasa Inggris Praktik untuk SMP-SMA

Judul	Siswa Hebat Jago Inggris : Panduan Belajar Cepat Tata Bahasa Inggris Praktik untuk SMP-SMA (Full Color)   No. ISBN	9799638054  Penulis	Sukarno   Penerbit	Diva Press  Tanggal terbit	Oktober - 2009  Jumlah Halaman	-  Berat Buku	- Jenis Cover	Soft Cover  Dimensi(L x P)	- Kategori	Belajar Bahasa  Judul Buku                                  Siswa Hebat Jago Inggris : Panduan Belajar Cepat Tata Bahasa Inggris Praktek Untuk SMP-SMA (Full Color)

No. Isbn                                       9799638054

Penulis                                          Sukarno

Penerbit                                       Diva Press

Tanggal Terbit                           Oktober 2009

Jenis Cover                               Soft Cover

Kategori                                     Belajar Bahasa

Bahasa Inggris tentunya merupakan salah satu bahasa asing yang sudah sangat akrab di telinga kita. Bahkan bagi di antara kita yang berprofesi sebagai pelajar, bahasa Inggris sudah menjadi santapan ruitin di hari-hari belajar kita di sekolah. Bahasa Inggris umumnya sudah diperkenalkan kepada para pelajar sejak mereka duduk di tingkat awal sekolah dasar, hal ini dimaksudkan dan diberlakukan oleh pemerintah agar semakin tinggi jenjang pendidikan yang para pelajar tapaki maka akan semakin baik juga penguasaan bahasa Inggris mereka. Tetapi rencana pemerintah itu adanya tidak sesuai dengan kenyataan di kalangan para pelajar. Meskipun sudah menjejaki bangku SMP bahkan SMA, bahasa Inggris tetap saja menjadi mata pelajaran yang membuat mereka tidak nyaman dalam menguasai bahasa nomor satu di dunia ini.

Sebenarnya sikap mereka terhadap bahasa Inggris akan membuat mereka dilanda kesulitan yang lebih besar lagi nantinya. Padahal, pengetahuan dan penguasaan tata bahasa inggris yang baik dalam bahasa Inggris merupakan kata kunci penguasaan yang baik dan benar pula dalam menggunakan bahasa lnggris, baik secara lisan maupun tulisan. Bila mereka tidak menguasai tata bahasa inggris dengan baik tentunya penguasaan bahasa Inggris mereka tidak akan sempurna dan bisa dibilang ‘cacat’. Ya, sesungguhkan memahami tata bahasa inggris adalah hal yang wajib, suka tak suka, mau tak mau karena memahami tata bahasa inggris merupakan kewajiban bagi siapa pun yang ingin mahir dan jago berbahasa lnggris.

Nah, untuk membantu Anda menghancurkan dinding yang membuat Anda kesulitan menguasai grammar, kini hadir sebuah buku pintar dengan judul Siswa Hebat Jago Inggris : Panduan Belajar Cepat Tata Bahasa Inggris Praktik untuk SMP-SMA (Full Color)  yang ditulis oleh Sukarno. Buku ini sengaja didesain dan disusun secara funky, ramai, mengasyikan, dan meriah khas para pelajar usia ABG atau remaja khususnya mereka yang duduk di bangku SMP – SMA. Disajikan dengan pola rumus-rumus tata bahasa inggris yang ditata mudah untuk dipahami dan dihafalkan, lalu diberikan contoh-contoh penggunaannya dalam kalimat sehari-hari, dan diberi sentuhan full color pada setiap helainya. Buku ini cukup menjadi pedoman yang baik dalam penguasaan tata bahasa inggris yang berkualitas.

Leave a Comment