Belajar Bahasa Inggris Bersama : Shaun the Sheep & Friends

Siapa yang tidak kenal animasi Shaun the Sheep & Friends? Animasi lucu ini tentunya sudah sangat dikenal oleh banyak orang di dunia juga tentunya di Indonesia dan yang pasti khususnya sangat digemari oleh anak-anak.  Animasi yang berasal dari serial televisi animasi anak dari Inggris ini menceritakan tentang seekor domba cerdik, pintar, dan menggemaskan  bernama Shaun yang tinggal  bersama  teman-temannya ternaknya yang tinggal di suatu lingkungan peternakan. Shaun adalah seekor domba yang selalu ingin tahu dan bertingkah konyok layaknya manusia. Shaun berserta Bitzer, si anjing penjaga yang merupakan sahabat Shaun, dan teman-teman domba lain selalu menemukan hal-hal baru dan berpetualang, serta memecahkan berbagai masalah yang mereka temui di lingkungan peternakan mereka.

Synopasis :

Judul                                 Shaun the Sheep & Friends : Belajar Bahasa Inggris Bersama (full color)

No. ISBN                          9786028044172

Penulis                              Tim Redaksi

Penerbit                            D-Hidras Komik

Tanggal terbit                 Februari – 2012

Jumlah Halaman           –

Berat Buku                       –

Jenis Cover                     Soft Cover

Dimensi(L x P)              –

Kategori                          Belajar Bahasa

Bonus   –

Dan kini anak-anak Anda yang tersayang dapat melihat aksi lucu Shaun dan teman-teman ternaknya sambil bersama belajar bahasa inggris lewat buku Shaun the Sheep & Friends : Belajar Bahasa Inggris Bersama (full color).

Dengan kalimat-kalimat bahasa Inggris dan bahasa Indonesia yang mudah dimengerti dan sangat menyenangkan untuk dibaca, dalam buku Shaun the Sheep & Friends : Belajar Bahasa Inggris Bersama (full color) ini Anda dan tentunya anak Anda akan diajak untuk bermain, berpetualang, memecahkan masalah, dan berkenalan lebih dekat dengan Shaun, Bitzer, Shirley, Timmy, dan seluruh keluarga besar the Farmer (Si Peternak) di lingkungan peternakan yang menyenangkan, penuh dengan hal-hal baru dan petualangan sambil belajar dan mengenal bahasa Inggris.

Buku ini sangat bagus dalam mengenalkan sekaligus mengajarkan anak Anda tentang bahasa inggris lewat rangkaian gambar-gambar bercerita yang sangat menarik untuk menarik minat anak dalam membaca dan belajar bahasa Inggris. Gambar animasi disajikan dengan penuh warna yang tentunya sangat memikat untuk dilihat dan dibaca, membuat waktu membaca sambil belajar Anda dan anak Anda dan berpetualang dengan Shaun dan kawan-kawan menjadi lebih menyenangkan.

Buku Shaun the Sheep & Friends : Belajar Bahasa Inggris Bersama (full color) ini sudah bisa Anda dapatkan pada bulan Februari tahun 2012

1 thought on “Belajar Bahasa Inggris Bersama : Shaun the Sheep & Friends”

Leave a Comment