30 Menit Pandai Berbahasa Inggris Kelas 5 SD/MI

buku Bahasa Inggris untuk anak sd kelas 5 ? Penting kah? Tentu saja! Bahasa Inggris adalah salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan oleh anak-anak Anda. Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang dipakai berjuta-juta orang di berbagai belahan dunia untuk segala kepentingan dan salah satunya pengetahuan. Oleh karena itu, dari buku bahasa inggris kelas 5 sd sampai bangku kuliah pun, semua instansi pendidikan tidak pernah meninggalkan bahasa Inggris dalam daftar pelajaran yang wajib dipelajari muridnya. Oleh karena itu, mulai dari dini anak-anak Anda perlu dikenalkan dan diperdalam tentang bahasa Inggris sehingga saat naik jenjang pendidikan nanti mereka akan lebih terampil menguasai atau setidaknya sudah tidak asing lagi dengan bahasa Inggris.

buku bahasa inggris kelas 5 sdJudul                     30 MENIT PANDAI BERBAHASA INGGRIS KELAS 5 SD/MI

No. ISBN              9789792926613

Penulis                  Dyah Sumastuti

Penerbit               Andi Publisher

Tanggal terbit    November – 2011

Jumlah Halaman          122

Berat Buku            –

Jenis Cover         Soft Cover

Dimensi(L x P)   –

Kategori               Belajar Bahasa

Khusus untuk anak-anak Anda yang masih duduk di bangku kelas 5 SD, bahasa Inggris mungkin bukan pelajaran yang menyenangkan karena meskipun materi yang dipelajari masih sangat dasar dan sederhana tetapi umumnya bahasa Inggris masih asing untuk dipelajari. Bahkan meski sudah mencapai kelas 5 SD, kebanyakan anak masih tetap menganggap buku bahasa Inggris kelas 5 SD sebagai pelajaran yang tidak menyenangkan untuk dipelajari selain matematika.

Di sini lah letak kegunaan buku panduan ini. Buku panduan belajar anak Anda dalam menguasai bahasa Inggris yang berjudul 30 Menit Pandai BERBAHASA INGGRIS Kelas 5 SD/MI  karya Dyah Sumastuti ini merupakan salah satu buku panduan bahasa Inggris kelas 5 SD berkualitas untuk membuat anak Anda dapat menguasai bahasa Inggris dengan mudah dan praktis.

Buku pelajaran bahasa inggris kelas 5 sd ini adalah seri buku latihan bahasa Inggris yang ditujukan untuk anak-anak pada tingkat sekolah dasar. Buku ini memang menyajikan sedikit penjelasan tetapi hal itu dimaksudkan sebagai bahan latihan untuk anak-anak supaya mereka dapat belajar bahasa Inggris secara mandiri. Dalam buku ini juga disediakan pengulangan dan banyak soal latihan yang berguna untuk memberikan pondasi pemahaman bahasa Inggris yang sangat kuat kepada mereka apabila dipelajari dengan tekun.  Hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan anak-anak ketika nantinya mereka mulai mempelajari bahasa Inggris yang lebih kompleks. Download materi bahasa inggris kelas 5 sd untuk mendapatkan buku yang serupa dan gratis Anda bisa download buku bahasa inggris kelas 5 sd disini

Buku ini sungguh dapat melatih kemampuan berbahasa Inggris anak-anak Anda sekaligus juga melatih kemandiriannya dalam mengerjakan soal yang tersedia dalam buku ini. Jadi bila Anda belum menemukan buku yang bagus untuk bahan belajar anak Anda, maka buku buku bahasa Inggris kelas 5 SD ini sangat cocok untuk anda bawa pulang.

Leave a Comment