Ujian IELTS – Prepare for IELTS : General Training Practise Test

Ujian IELTS merupakan salah satu tes kemampuan bahasa Inggris yang dapat menjadi batu loncatan Anda dalam menggapai impian Anda mendapatkan beasiswa dan tentunya dapat bersekolah di luar negeri. Mungkin ujian IELTS sudah cukup dikenal mungkin juga tidak bagi para mahasiswa. International English Language Testing System atau yang disingkat menjadi IELTS sesungguhnya adalah sebuah tes yang sudah diadakan sejak kurang lebih 20 tahun yang lalu Dengan kata lain, bila Anda mendapatkan kesuksesan dengan skor IELTS test Anda, maka impian Anda mendapat beasiswa dan bersekolah di luar negeri bukanlah sekadar impian lagi. Pasti Anda sebagian dari Anda sudah tidak asing dengan TOEFL, Ya, TOEFL adalah salah satu tes yang diadakan oleh suatu lembaga untuk menguji kemampuan bahasa Inggris seseorang sebagai bahasa kedua mereka. Selain TOEFL, ada jenis tes lainnya, seperti TOEFL dan TOEIC, dan satu lagi ujian IELTS. .

Sinopsis Ujian IELTS – Prepare for IELTS : General Training Practise Test

Ujian IELTS - Prepare for IELTS : General Training Practise Test Judul Buku                                 Ujian IELTS – Prepare for IELTS : General Training Practise Test

No. ISBN                                     9789792237344

Penulis                                        Penny Cameron &Vanessa Todd

Penerbit                                     Gramedia Pustaka Utama

Tanggal Terbit                        Juni 2008

jumlah Halaman                   224

Jenis Cover                            Soft COver

Dimensi (LxP)                      210×300 mm

Kategori                                 Belajar Bahasa

Tentunya untuk mewujudkan hal tersebut menjadi kenyataan bukanlah hal yang mudah juga, untuk itu Anda harus memiliki hasil skor IELTS test yang sangat baik. Nah, oleh karena itu, kini hadir sebuah buku Prepare for IELTS : General Training Practise Test  yang ditulis oleh Penny Cameron & Vanessa Todd. Buku Prepare for IELTS : General Training Practise Test  ini akan membantu Anda membuat Anda semakin siap dengan General Training module pada IELTS test dengan cara mengidentifikasi area-area soal yang membuat Anda semakin tidak asing dengan format tes yang akan disajikan. Disi dengan lima tes latihan, dan disusun serta ditulis oleh para ahli ujian IELTS, buku ini dilengkapi dengan transkrip atau catatan kata demi kata dan kunci jawaban serta sudah teruji dengan baik pada kelas-kelas persiapan IELTS. Selain itu buku soal IELTS ini juga dilengkapi dengan Latihan soal-soal, tips ujian IELTS, dan petunjuk bagi mereka yang akan menempuh IELTS, yaitu test untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris? Mencakup 4 skills: listening, reading, writing, dan speaking. Test ini wajib bagi mereka yang akan bekerja/keperluan lain (General Training Module) di negara yang berbahasa pengantar bahasa Inggris seperti Australia, dan beberapa negara Eropa. Jadi, ayo dapatkan kesempatan emas Anda dengan mandapatkan skor sempurna dalam ujian IELTS Anda lewat pembelajaran dalam buku ini.

Leave a Comment