Sukses Bahasa Inggris dengan Grammar Charts for TOEIC

Sukses Bahasa Inggris dengan Grammar Charts for TOEICMemang grammar adalah salah satu bagian pembelajaran bahasa Inggris  yang dianggap paling sulit oleh banyak orang yang sedang dalam usaha mempelajari dan menguasai bahasa Inggris. Tidak hanya bagi pemula, bagi orang yang sudah lama berurusan dengan bahasa Inggris juga tidak sedikit yang merasa tidak nyaman dengan keberadaan grammar. Ya, meskipun pada dasarnya mempelajari grammar sangatlah penting tetapi tidak bisa dipungkiri pula bahwa keberadaan grammar cenderung menyulitkan dan membosankan bagi kebanyakan orang.

Tapi janganlah berpikir untuk sekali-kali tidak mempelajari grammar bila Anda ingin terampil berbahasa Inggris sebab grammar adalah unsur dasar dalam berbahasa Inggris yang baik dan benar. Jadi Anda tidak perlu buru-buru membenci grammar, Anda bisa mulai mengubah cara belajar bahasa Inggris Anda sebelum Anda mulai masuk ke ranah grammar. Anda bisa mulai sesuatu yang menyenangkan dengan menghafalkan kosakata bahasa Inggris, berlatih berbicara dengan bahasa Inggris, setelah berbicara Anda bisa melanjutkan belajar dan berlatih dalam membaca, menulis, dan mendengarkan (reading, writing, listening). Setelah Anda sudah mulai nyaman dan menguasai teknik-teknik tersebut Anda bisa mempelajari lebih jauh lagi dan pada akhirnya Anda akan sampai ke ranah grammar bahasa inggris. Ya, lambat laun Anda akan sadar bahwa ternyata grammar benar-benar di butuhkan dalam bahasa Inggris.

Sinopsis Sukses Bahasa Inggris dengan Grammar Charts for TOEIC

Judul                                   Grammar Charts for TOEIC

No. ISBN                            9789791848022

Penulis                                Evelyn Rientje Elsjelyn

Penerbit                             Mac

Tanggal terbit                  Oktober – 2010

Jumlah Halaman             –

Berat Buku                        550 gr

Jenis Cover                      Soft Cover

Dimensi(L x P)                –

Kategori                            Belajar Bahasa Inggris untuk TOEIC

Bonus   –

Dan untuk membantu mempermudah pendalaman dan penguasaan grammar Anda, hadirlah sebuah buku pintar dengan judul Grammar Charts for TOEIC  yang bisa dijadikan referensi berkualitas dalam tahap penguasaan English grammar Anda. Keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari buku ini cara cepat belajar toeic adalah:

  • Grammar Chart-for TOEIC adalah buku Grammar yang dapat dipakai sebagai buku referensi dan latihan bagi individu yang ingin mempelajari dan berlatih English Grammar
  • Buku belajar toeic ini cocok untuk siswa pada tingkatan intermediate, tetapi juga bermanfaat bagi mereka yang akan mempersiapka TOEIC Test khususnya pada bagian V yang mengukur kemampuan Grammar
  • Buku cara belajar praktis toeic ini dapat dipakai untuk Self Study (belajar mandiri) karena penjelasan yang diberikan mudah dipahami serta setiap soal dilengkapi dengan kunci jawaban.

Dan berikut adalah beberapa cara dalam penggunaan buku pintar ini:

  • Pelajari penjelasan mengenal Grammar point yang ingin diketahui
  • Gunakan ilustrasi/chart yang diberikan sebagai alat bantu untuk mengingat rumusan Grammar karena kita lebih mudah mengingat gambar daripada tulisan
  • Kerjakan latihan soal dan tutup bagian jawaban dengan bookmark
  • Setelah selesai mengerjakan soal, cek jawaban Anda dengan jawaban yang ada disamping soal. Bila jawaban Anda salah, baca lagi penjelasan dan contoh yang diberikan.

 

Dengan adanya buku pintar panduan grammar ini di tangan Anda, Anda tidak perlu lagi merasa kerepotan mempelajari sejumlah materi grammar yang rumit dan tentunya dengan buku ini materi grammar akan diserap oleh otak Anda dengan mudah.

2 thoughts on “Sukses Bahasa Inggris dengan Grammar Charts for TOEIC”

  1. Thanks a lot Panduannya di belajaringgris.net N sy dah baca materi 1 dan sangat membantu sy utk belajar B.inggris dan wlaupu DVD yg krm blm blm sy terima tp sy yakin materinya sngat membantu. semoga belajaringgris.net ttp skses sllu, Amiiiiin,

    Reply

Leave a Comment