Kamus Pintar Memilih Sinonim Indonesia-Inggris

Tidak ada kata sia-sia bila kita mau mempelajari dan menguasai bahasa Inggris meskipun sekedar mempelajari kata sinonim bahasa inggris. mungkin beberapa dari Anda memilih untuk tidak mengembangkan lagi kemampuan berbahasa Inggris Anda. Alasannya pun beragam; ada yang dengan alasan terlalu sibuk bekerja sehingga tidak sempat lagi belajar, ada yang menganggap kalau bahasa Inggris itu sungguh sulit, atau bahkan ada yang beberapa dari Anda yang menganggap kalau bahasa Inggris tidak terlalu penting untuk dikuasai. Anggapan kalau bahasa Inggris itu tidak ada gunanya adalah suatu pernyataan yang sangat salah. Bila Anda bisa bahasa Inggris, Anda setidaknya dapat lancar berbicara dengan lebih dari satu miliyar orang di berbagai belahan dunia. Bahasa Inggris adalah bahasa asing yang paling banyak digunakan di dunia, jadi bila Anda ada di negera lain pastinya bahasa Inggris lah yang akan digunakan sebagai bahasa komunikasi Anda. Jadi dengan keterampilan bahasa Inggris , Anda juga bisa menulis surat, chatting online, berkeliling dunia, dan tanpa takut kesulitan dalam berkomunikasi.

Sinopsis Kamus Pintar Memilih Sinonim Bahasa Indonesia-Inggris

Kamus Pintar sinonim dalam bahasa inggrisJudul                                                 Kamus Pintar Memilih Sinonim Indonesia-Inggris

No. ISBN                                          9789792257564

Penulis                                             Hadi Podo

Penerbit                                          Gramedia Pustaka Utama

Tanggal terbit                               Oktober – 2010

Jumlah Halaman                         718

Berat Buku                                      –

Jenis Cover                                   Hard Cover

Dimensi(L x P)                             135x200mm

Kategori                                         Belajar Bahasa

 

Selain terampil berkomunikasi dengan orang-orang asing di berbagai negara lain di dunia, keterampilan berbahasa Inggris juga memiliki manfaat lain seperti mempercepat kemajuan karir dan pekerjaan Anda, dapat menguasai internet, dan tentunya dapat mempertajam kesempatan Anda ke luar negeri. Oleh sebab itu berusaha untuk menguasai bahasa Inggris itu penting.

 

Dan di sini ada sebuah buku kata sinonim dalam bahasa inggris yang dapat membantu usaha Anda mempertajam kemampuan berbahasa Inggris Anda. Buku ini berjudul Kamus Pintar Memilih Sinonim Indonesia-Inggris  yang dibuat oleh Hadi Podo sebagai kamus panduan Anda lebih akrab dengan kata sinonim bahasa Indonesia-Inggris. buku kata sinonim dalam bahasa inggris Inggris  ini tidak disusun untuk orang-orang yang belajar bahasa Inggris di tingkat pemula, tetapi untuk mereka yang sudah cukup menguasai gramatika bahasa Inggris; misalnya mengetahui bedanya kata sifat dalam bahasa inggris, kata kerja, dan kata benda, serta bisa membedakan kalimat imperatif, kalimat aktif, dan kalimat pasif. kamus sinonim dalam bahasa indonesia – bahasa inggris ini akan membantu mereka yang ingin menggunakan berbagai variasi sinonim kata atau frasa bahasa Indonesia dalam bahasa Inggris secara tepat dan sesuai konteks.

Misalnya, frasa ‘di jalan’, dalam bahasa Inggris bisa dikatakan in the street atau on the street atau on the streets—tergantung konteksnya. Juga sesuai konteksnya, frasa ‘di rapat’, bisa, atau tepatnya, harus dialihbahasakan menjadi at a meeting atau in a meeting; sedangkan kata ‘benar’ bisa dipadankan dengan kata check out, correct, exactly, factual, proper, right, righteous, substansial, truthful, dan valid dalam bahasa Inggris.

 

Jadi dengan buku kata sinonim dalam bahasa inggris ini kemampuan bahasa Inggris Anda akan semakin dipertajam sehingga kemahiran berbahasa Inggris Anda akan semakin meningkat.

1 thought on “Kamus Pintar Memilih Sinonim Indonesia-Inggris”

Leave a Comment