Bedah Tuntas Soal Bahasa Inggris CPNS

Dalam tes seleksi CPNS, materi ujian tulis yang dirasa sulit oleh banyak orang adalah soal bahasa Inggris CPNS, yaitu tes yang tergabung dalam Tes Pengetahuan Umum. Banyak peserta tes yang gagal lolos tes soal bahasa inggris CPNS hanya karena kalah bersaing dengan peserta lain dalam tes bahasa Inggris padahal memiliki kemampuan yang cukup bagus di bidang tes lainnya. Hal ini sungguh sangat disayangkan, karena lelah dan letih berjuang untuk mendapatkan kursi PNS dan akhirnya malah sia-sia akibat kegagalan dalam menjawab soal-soal bahasa Inggris.

sinopsis Bedah Tuntas Soal Bahasa Inggris CPNS

Bedah Tuntas Soal Bahasa Inggris CPNSPenerbit : Pustaka Widyatama (BukuSeru)
Penulis :Adito Mirza G & Andrew Williams
ISBN : 978-979-610-351-5
Halaman : 124

Dunia Kerja adalah dunia tantangan dan persaingan, yang senantiasa menuntut setiap orang yang terlibat di dalamnya untuk bertindak profesional, cerdas, cepat, tepat dan efektif. Hal ini menjadi alasan utama mengapa setiap institusi negri melakukan proses penyaringan yang ketat bagi para calon pegawainya, begitu pula dalam proses rekrutment PNS. Pastinya semua orang ingin sekali memperoleh pekerjaan, apalagi untuk menjadi seorang PNS. Siapa yang tidak ingin jadi PNS? Setidaknya tidak sedikit orang yang ingin sekali menjadi bagian dari abdi negara. Karir yang menjanjikan, gaji yang tidak sedikit, uang pensiun, dan masih banyak keuntungan lain seorang PNS membuat banyak orang sangat tergiur untuk bisa menjadi PNS.

Tetapi tentunya menjadi seorang abdi negara tidaklah mudah. Rangkaian ujian dan tes kualifikasi yang ada pastinya hanya akan dapat dilewati bagi mereka yang berkompenten. Ada beberapa kualifikasi khusus yang harus dipenuhi agar bisa menjadi PNS. Siapa pun mereka, maka mereka harus memenuhi syarat administratif dan lulus ujian tertulis.

Untuk bisa mengerjakan soal-soal bahasa Inggris CPNS dengan baik, selain Anda harus memahami tata Bahasa Inggris. Ketidaktahuan Anda tentang Unsur-Unsur tata Bahasa yang sering diujikan akan menjadi masalah bagi Anda dalam mengerjakan soal. Untuk itu buku karya Adito Mirza G & Andrew Williams berjudul Bedah Tuntas Tes Bahasa Inggris CPNS ini akan fokus membedah materi bahasa inggris dan soal seleksi bahasa Inggris agar Anda lebih siap menjalani tes. Disajikan dengan beragam materi pembelajaran yang tentunya ditujukan untuk tes soal bahasa inggris CPNS, buku ini sungguh sebuah buku panduan tes CPNS Anda khususnya dalam bagian tes bahasa Inggris yang akan membawa Anda pada kesuksesan.

 

Leave a Comment