The Handbook of Expressing Feelings – Ungkapan Bahasa Inggris

Belajar Inggis Online
Full Conversation Tanpa Grammar
4 bln Lulus, Bersertifikat>> Detail

Belajar Inggris Kilat

TANPA keluar rumah TANPA grammar
90% PRAKTEK Percakapan>> Detail

Kursus Bhs Inggris Instant
1 Bulan bisa Ngomong Bersertifikat
di download 100.000+ orang>> Detail

Untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris Anda, kini hadir sebuah buku ungkapan bahasa inggris menarik dengan judul The Handbook of Expressing Feelings yang disusun oleh Robby Lou, menyajikan beragam ungkapan perasaan dalam bahasa Inggris sehari-hari yang bisa Anda kuasai dan praktikan di mana saja.

Sinopsis Ungkapan Bahasa Inggris – The Handbook of Expressing Feelings

Ungkapan Bahasa Inggris - The Handbook of Expressing FeelingsJudul                                    The Handbook of Expressing Feelings

No. ISBN                              9786028288019

Penulis                                  Robby Lou

Penerbit                                E Plus

Tanggal terbit                     Agustus – 2008

Jumlah Halaman               142

Berat Buku                           –

Jenis Cover                        Soft Cover

Dimensi(L x P)                  –

Kategori                              Belajar Bahasa

Bahasa Inggris adalah sebuah bahasa yang dijadikan bahasa internasional dan universal di dunia dan telah banyak menyajikan ungkapan perasaan dalam bahasa inggris. Kini bahasa Inggris dijadikan sebagai bahasa resmi dan universal untuk tiap individu di dunia dalam melakukan komunikasi dengan individu lainnya dalam konteks berbeda negara, bangsa, dan kebudayaan. Selain itu bahasa Inggris yang menjadi bahasa nomor satu di dunia ini juga meliputi beberapa aspek, mulai dari sosial, ekonomi, budaya, politik, kesehatan, psikologis, dan masih banyak lagi yang pastinya Anda sudah tidak asing lagi bila bahasa Inggris masuk ke dalam beragam aspek tersebut. Hal inilah yang membuat bahasa Inggris kian wajib untuk dipelajari dan dipahami apalagi kini semakin dituntun akan dunia yang semakin meng-global yang dimana kita semakin akrab dengan bahasa Inggris di sana-sini.

Banyak orang yang bilang kalau belajar bahasa Inggris itu sulit, membuat frustasi, bahkan ada yang enggan mempelajari dan menguasainya. Sesungguhnya belajar bahasa Inggris itu menyenangkan hanya kita perlu sedikit perhatian, usaha, dan latihan yang lebih dalam proses pembelajarannya. Bila Anda cermati, ada banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan bila kita sudah mampu berbahasa Inggris dengan fasih, Anda tidak perlu kerepotan lain bila bertemu untuk berbicara atau berkomunikasi dengan warga negara asing yang Anda temui di jalan, Anda akan meraih prestasi cemerlang di sekolah, dan masih banyak lagi.

Seperti yang Anda bisa baca pada judul bukunya, buku ini akan menyajikan beragam ungkapan perasaan dalam bahasa Inggris yang bisa Anda kuasai dan praktikan di mana saja. Untuk lebih lengkapnya, inilah beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan dalam buku ini:

  • Memuat 53 jenis perasaan ungkapan bahasa Inggris.
  • Buku ini adalah sebuah buku percakapan sehari-hari yang unik dan satu-satunya yang tersedia saat ini.
  • Latihan di setiap akhir unit yang akan menguji kemampuan Anda bicara bahasa Inggris.
  • Terjemahan dalam bahasa Indonesia diberikan selain bahasa Inggrisnya.
  • Sebuah buku yang harus dimiliki oleh semua orang yang ingin mengungkapkan perasaannya dalam bahasa Inggris.

Buku ungkapan bahasa inggris ini sungguh cocok bagi mereka yang ingin semakin memperdalam kemampuan bahasa Inggris mereka dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

About Imam Khanafi