Business English Handbook – Panduan Bahasa Inggris Untuk Bisnis

Business English sangat penting saati ini karena Kini bahasa Inggris juga sudah mulai mendominasi ranah dunia bisnis.  Semakin meng-globalnya dunia membuat bisnis semakin berorientasi pada bahasa Inggris, ditambah bisnis yang umumya selalu go internasional maka semakin memperkuat alasan betapa pentingnya business english. Dalam dunia bisnis, keterampilan dalam business english ada banyak manfaatnya bagi para pelaku bisnis, di antaranya bahasa Inggris berguna saat pelaku bisnis diminta menyampaikan presentasi bahasa inggris di depan klien perusahaan, mempermudah kita untuk meningkatkan pengetahuan tentang perkembangan bisnis, melakukan percakapan bahasa inggris dalam dunia bisnis dan tentunya meningkatkan laju bisnis yang ada.

Sinopsis Business English Handbook – Panduan Bahasa Inggris Untuk Bisnis

Business English Handbook - Panduan Bahasa Inggris Untuk BisnisJudul                              The Handbook of Business English

No. ISBN                       9791951101

Penulis                           Robby Rou

Penerbit                        E Plus

Tanggal terbit             Juni – 2009

Jumlah Halaman       130

Berat Buku                    –

Jenis Cover                  Soft Cover

Dimensi(L x P)            –

Kategori                        Belajar Bahasa

Bahasa Inggris adalah sebuah bahasa universal yang dipakai di berbagai belahan dunia. Antar satu negara dan negara lainnya, bahasa Inggris juga menjadi sebuah bahasa internasional dalam segala urusan dan aspek antar negara tersebut. Dan kini, dengan semakin berkembangnya dan terbukanya era globalisasi membuat penggunaan bahasa Inggris dalam segala aspek dan urusan kehidupan menjadi semakin dominan termasuk business english dalam dunia bisnis. Dalam aspek pendidikan, para pelajar diwajibkan untuk menguasai atau memahami bahasa asing nomor satu di dunia ini demi kepentingan prestasi dan kelulusan. Selain itu juga, kemampuan bahasa Inggris juga dapat menjadi patokan apakah seseorang bisa mendapatkan suatu prestasi beasiswa ataupun posisi di suatu perusahaan. Dari segelintir alasan tersebut dapatlah disimpulkan bahwa bahasa Inggris adalah salah satu faktor penentu keberhasilan dalam banyak bidang dan aspek.

Nah, bagi Anda para pelaku bisnis yang masih mengalami kesulitan dengan business english  atau sekadar ingin memperdalam dan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda, kini hadir sebuah buku pintar yang dapat menangani segala permasalahan Anda itu. Buku ini berjudul The Handbook of Business English yang telah disusun oleh Robby Rou. Hal-hal berkualitas yang bisa Anda temui dalam buku ini adalah:

  • Memuat 48 topik percakapan tentang bisnis dalam business english yang harus dikuasai oleh para pelaku bisnis disertai contoh percakapan bisnis dalam bahasa inggris
  • Latihan di setiap akhir unit yang akan menguji kemampuan Anda berbicara bahasa Inggris
  • Terjemahan dalam bahasa Indonesia diberikan
  • Sebuah buku yang dapat meningkatkan karier Anda.

Buku ini cukup direkomendasikan bagi mereka para pelaku bisnis yang ingin meningkatkan kemampuan business english dengan mudah dan praktis untuk menunjang perkembangan karir dan bisnisnya.

 

2 thoughts on “Business English Handbook – Panduan Bahasa Inggris Untuk Bisnis”

Leave a Comment