Suskses Presentasi Bahas Inggris

Bagaimana jika kita di sekolah tiba-tiba harus melakukan presentasi bahasa Inggris? Pastinya hal itu tidak mudah, segala hal yang biasa disampaikan dengan bahasa Indonesia mau tidak mau harus diubah ke presentasi dalam bahasa Inggris. Segala materi presentasi dalam bahasa inggris yang nantinya akan digunakan pun harus diubah menjadi presentasi bahasa Inggris. cara presentasi bahasa inggris pun harus diubah menjadi metode penyapaian dalam bahasa Inggris yang pastinya tidak sama dengan biasanya. Persiapan segala keperluan presentasi bahasa inggris pun akan menjadi lebih rumit dari sebelumnya. Lalu apa yang harus kita lakukan jika sebenarnya kita belum terlalu terampil melakukan presentasi dalam bahasa Inggris?

Jangan khawatir dulu, sekarang Anda bisa mengandalkan sebuah buku panduan presentasi dengan judul Sukses Presentasi dalam Bahasa Inggris  yang ditulis oleh Heriyati untuk mempersiapkan jalannya  presentasi bahasa Inggris Anda yang sempurna di hadapan pendengar.

Sinopsis Suskse Presentasi dalam bahasa inggris

Sukses Presentasi Dalam Bahasa InggrisJudul                                Suskses Presentasi dalam Bahasa Inggris

No. ISBN                        9786028864190

Penulis                           Heriyati

Penerbit                        B-First

Tanggal Terbit            September 2011

Jumlah Halaman      120

Jenis Cover                 Soft Cover

Kategori                       Belajar Bahasa Inggris

Bagi pelajar sekolah, mahasiswa, atau bahkan pekerja, mungkin sudah tidak lagi asing dengan yang namanya presentasi. Presentasi adalah kegiatan berbicara untuk menyampaikan suatu informasi di depan orang banyak. Berbeda dengan pidato bahasa inggris yang lebih sering dibawakan dalam acara resmi, presentasi lebih sering dibawakan dalam acara informal maupun semi-formal. Presentasi adalah metode penjelasan suatu informasi yang cukup ampuh karena biasanya dalam melakukan presentasi bisa melibatkan teknologi untuk menarik minat atau atensi segenap pendengar. Keahilan orang-orang yang menyampaikan presentasi dan kualitas materi yang disampaikan dalam presentasi merupakan unsur utama yang menentukan kesuksesan suatu kegiatan presentasi. Bila ada yang kurang baik dalam kedua unsur tersebut, maka biasanya atensi pendengar tidak akan menjadi terlalu besar dalam mendengarkan jalannya presentasi.

Buku ini akan sangat membantu waktu-waktu berkualitas Anda dalam mempersiapkan dan menyempurnakan jalannya presentasi bahasa inggris Anda nantinya di depan seluruh pendengar. Dalam buku ini Anda akan dibantu mempersiapkan bahan yang cocok dengan apa yang ingin Anda sampaikan disertai contoh topik presentasi dalam bahasa inggris, membuat tampilan dan penyampaian presentasi yang menarik hingga dapat menarik seluruh atensi pendengar, dan tentunya melatih Anda dalam menggunakan bahasa Inggris yang benar dan tepat dalam jalannya penyampaian presentasi Anda. Segalanya disampaikan dengan jelas sehingga siapa pun bisa mempraktikannya dengan mudah. Sehingga kapan pun Anda disuruh lagi melakukan presentasi bahasa Inggris, buku berisi contoh presentasi bahasa inggris yang baik ini bisa jadi sahabat terbaik Anda.

Leave a Comment