Rahasia Sukses Presentasi dalam bahasa inggris 2

Presentasi dalam bahasa inggris secara definisi adalah suatu kegiatan untuk menyampaikan informasi di depan orang banyak. Presentasi dalam bahasa inggris merupakan salah satu cara yang cukup efektif dalam penyampaian suatu informasi secara komunikatif dan informatif. Presentasi pun memiliki banyak manfaat dibandingkan dengan teknik penjabaran informasi lainnya, di antaranya: presentasi dalam bahasa inggris dapat dijadikan sebagai bahan paparan informasi yang mudah dimengerti, sebagai media pembantu untuk penjabaran materi bahasa inggris yang ingin dipresentasikan, biasanya terkesan lebih eksklusif karena biasanya melibatkan alat atau teknologi modern yang bersifat profesional, para pendengar biasanya akan lebih jelas dan paham akan isi presentasi dengan gambar dan tampilan ilustratif yang biasanya ditampilkan dalam suatu presentasi. Dalam contoh presentasi bahasa inggris, orang yang menyampaikan presentasi harus memiliki skill yang baik dalam presentasinya. tips presentasi yang baik dengan menggunakan bahasa inggris  lainnya adalah dia harus bisa menarik atensi pendengar melalui suara, pengucapan, dan penyampaian yang baik, dan tentunya penyampai presentasi harus memiliki kemampuan dan wawasan yang luas dalam hal atau bidang yang dia presentasikan agar pendengar merasa bahwa si penyampai presentasi dalam bahasa inggris benar-benar kompeten dalam penyampaian presentasinya.

Nah, bila kita yang biasanya disuruh untuk melakukan presentasi dengan bahasa Indonesia atau sedikit dibumbui dalam bahasa Inggris, bagaimana kalau tiba-tiba kita disuruh untuk melakukan presentasi dengan menggunakan bahasa Inggris SEPENUHNYA? Bagi orang-orang yang fasih dalam berbahasa Inggris, melakukan presentasi dalam bahasa Inggris mungkin tidak akan jadi persoalan sulit tetapi bagaimana dengan orang yang memiliki kemampuan bahasa Inggris pas-pasan? Pastinya mereka yang masih belum mahir berbahasa Inggris dan cenderung memiliki kemampuan pas-pasan akan kaget, bingung, dan menjadi kalang kabut.

Sinopsis Sukses Presentasi dalam bahasa inggris 2

Sukses Presentasi Dalam Bahasa Inggris 2Judul                                    Sukses Presentasi Dalam Bahasa Inggris

No. ISBN                            9789791284561

Penulis                               Yusup Priasudiardja

Penerbit                            Kaifa

Tanggal Terbit                April 2010

Jumlah Halaman          290

Jenis Cover                    Soft Cover

Kategori                          Belajar Bahasa

Nah, di situ lah letak kegunaan buku pintar teknik presentasi dalam bahasa inggris ini. Buku ini diberi judul Sukses Presentasi dalam Bahasa Inggris  2 yang ditulis oleh Yusup Priyasudiarja. Buku ini sangat cocok bagi Anda yang sedang akan melakukan persiapan presentasi khususnya mencari teknik presentasi menggunakan bahasa Inggris agar presentasi Anda berjalan dengan baik. Materi dan kiat-kiat yang akan disajikan dalam buku ini, di antaranya termasuk contoh presentasi dalam bahasa inggris:

  • Mempersiapkan presentasi
  • Memulai presentasi
  • Menceritakan kepada audience siapa diri Anda
  • Menyusun presentasi step by step
  • Memaparkan angka-angka
  • Menjelaskan bagan perusahaan
  • Menggunakan alat bantu visual
  • Membaca grafik
  • Membandingkan dan megkontraskan
  • Memaparkan produk
  • Mengatasi pertanyaan
  • Membuat kesimpulan dan rekomendasi
  • Mengakhiri presentasi

Jadi, dengan buku yang disertai contoh presentasi bahasa inggris ini Anda akan diajarkan cara presentasi dengan bahasa inggris dan menyiapkan serta melakukan presentasi dalam bahasa inggris dengan baik dan sempurna. Buku ini sangat cocok bagi Anda yang sering ditunjuk untuk menyajikan materi presentasi delam bahasa Inggris.

Leave a Comment