Panduan percakapan Dengan Bahasa Inggris

Anda bisa memulai dengan menguasai hal-hal dasar dalam bahasa Inggris seperti percakapan dengan bahasa inggris. Meskipun bukan bahasa ibu yang digunakan, bahasa Inggris juga tidak mustahil untuk dikuasai dengan baik. Cangkupan pembelajaran bahasa Inggris juga cukup luas layaknya bahasa Indonesia, tetapi jelas sekali pastinya terdapat perbedaan seperti dalam segi bahasa, tata bahasa, tanda baca, dan sebagainya. Untuk memulai menguasai dan belajar bahasa Inggris percakapan Anda tidak perlu langsung masuk ke bagian yang agak kompleks seperti grammar.

Bahasa Inggris adalah salah satu dari banyak bahasa asing yang sudah banyak dikenal di banyak negara dan salah satunya di Indonesia. Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling sering digunakan dalam segala aktivitas kenegaraan dan beragam aspek lainnya di negara-negara di seluruh belahan dunia. Karena sifatnya yang dianggap sebagai bahasa Internasional, oleh karena itu tiap orang semestinya bisa menguasai bahasa Inggris yang dianggap susah. bahasa Inggris pun sudah dikenal dan dimasyarakatkan di Indonesia sejak sekitar tahun 60-an. Sampai sekarang pun ada banyak lemabaga pengajaran bahasa Inggris yang sudah berdiri di Indonesia untuk membuat rakyat Indonesia menjadi terampil berbahasa Inggris. Meskipun bukan bahasa asli atau bahasa ibu rakyat Indonesia, bahasa Inggris juga sama pentingnya untuk dikuasai. Seiring perkembangan era globalisasi, mahir berbahasa Inggris merupakan salah satu keahlian kualifikasi yang dibutuhkan orang tiap orang.

Sinopsis Panduan Percakapan Dengan Bahasa Inggris

Panduan Percakapan dengan Bahasa InggrisJudul                                                     Panduan Percakapan Bahasa Inggris

No. ISBN                                              9786028931069

Penulis                                                  Ipnu Rinto

Penerbit                                                Buku Pintar

Tanggal terbit                                     Desember – 2010

Jumlah Halaman                               206

Berat Buku                                           –

Jenis Cover                                         Soft Cover

Dimensi(L x P)                                   140x210mm

Kategori                                               Panduan Belajar Bahasa Inggris

Nah, ada buku yang bisa jadi panduan belajar bahasa inggris Anda dalam menguasai percakapan dengan bahasa Inggris dengan judul Panduan Percakapan dengan Bahasa Inggris  yang ditulis oleh Ipnu Rinto. Dalam buku ini, Anda akan diajarkan tentang percakapan dengan bahasa Inggris dalam beragam tema yang bisa Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Sejumlah tema percakapan dengan bahasa inggris yang bisa Anda pelajari, di antaranya:

 

* Greetings (Sapaan)

* Introduction (Perkenalan)

* Telling Personality (Kepribadian)

* Thank (Terima Kasih)

* Offering And Receiving Helps (Menawarkan dan Menerima Bantuan)

* Excuses And Apologies (Ijin dan Permohonan Maaf)

* Dinner (Makan Malam)

* Telling Days, Date And Time (Menyatakan Hari, Tanggal dan Waktu)

* An Invitation (Undangan)

* Visitation (Kunjungan)

* In the class (Dalam Kelas)

* In Tje Market (Di Pasar)

* Promise (Janji)

* Traveling /Bertamasya (bahasa inggris yang sering digunakan untuk travelling)

* All About The Direction (Menyatakan Arah)

* The Work World (percakapan bahasa inggris dalam dunia kerja)

* In The Phone (Percakapan di Telephone)

Dengan buku panduan belajar bahasa inggris ini, Anda akan diharapkan mulai mahir percakapan dengan bahasa Inggris dan mempraktikannya dalam kehidupans sehari-hari Anda.

3 thoughts on “Panduan percakapan Dengan Bahasa Inggris”

Leave a Comment