Paket English Conversation Lengkap

Bahasa Inggris Percakapan atau English Conversation adalah bahasa asing yang sudah sangat dikenal rakyat dunia termasuk di Indonesia. Di Indonesia saja, bahasa Inggris sudah mulai diperkenalkan dan dimasyarakatkan sejak sekitar tahun 60-an hingga kini. Bahasa Inggris juga umumnya sudah kita kenal sejak kita duduk manis di bangku kelas 1 sekolah dasar, terus berlanjut ke SMP dan SMA, dan bahkan tetap dilanjutkan hingga di bangku perguruan tinggi. Selama kurang lebih 9 tahun itu, kita selalu dijejalkan dengan materi bahasa Inggris yang mungkin kita mengerti dan mungkin juga tidak karena jarang memberikan materi belajar conversation english. Adanya bahasa Inggris sebagai bahasa asing yang wajib dipelajari di kurikulum pelajaran selama ini tentunya bukan dengan maksud tujuan iseng para pemerintah pendidikan saja, tujuan yang jelas pastinya ada dibalik lelah dan letih kita mempelajari bahasa Inggris selama ini. Ya, seperti yang kita tahu bahasa Inggris adalah bahasa Internasional dan universal yang dipakai berbagai negara di belahan dunia sebagai bahasa komunikasi. Oleh karena itu, maksud tujuan adanya bahasa Inggris di daftar mata pelajaran kita selama ini semata-mata bukan hanya pelengkap saja, melainkan sebagai materi yang harus kita kuasai sebagai bekal dan keahlian untuk bersaing di dunia pendidikan dan pekerjaan di era globalisasi seperti sekarang ini. Anda yang ingin kursus english conversation kini tidak perlu bersusah payah karena ada kelas conversation english online yang diadakan belajaringgris.net. download materi belajar conversation english disini

 Sinopsis Paket English Conversation Lengkap

Judul                                         Paket Conversation Lengkap

No. ISBN                                  –

Penulis                                     Robby Lou

Penerbit                                  E  Plus

Tanggal terbit                       Januari – 2010

Jumlah Halaman                 –

Berat Buku                             –

Jenis Cover                           Soft Cover

Dimensi(L x P)                     –

Kategori                                 Belajar Bahasa

Belajar English Conversation Modal Ketekunan

 

Tetapi tentunya memahami dan menguasai english conversation tidak lah semudah membalikkan telapak tangan. Untuk menguasai bahasa asing paling populer di dunia ini, dibutuhkan ketekunan dan cara belajar bahasa inggris dengan cepat. Tidak kalah dengan bahasa Indonesia, bahasa Inggris juga memiliki cangkupan materi pembelajaran yang luas terutama english conversation. Hal ini menjadi kendala lain yang membuat orang kerepotan menguasai bahasa Inggris, apalagi bahasa Inggris juga bukan bahasa asli yang digunakan sehari-hari dan kerap digunakan layaknya bahasa Indonesia. Tetapi semua itu bukanlah hal-hal yang dapat menghalangi Anda dalam menguasai bahasa Inggris dengan baik. Semua orang bisa dan mampu menguasai bahasa Inggris / english conversation, tentunya dengan belajar giat dan belajar dengan sumber pembelajaran yang berkualitas.

Bicara soal sumber pembelajaran yang berkualitas, kini Anda bisa melirik sebuah buku pintar yang diberi judul Paket Belajar English Conversation Lengkap. Buku ini adalah buku dengan pembelajaran dan pemahaman grammar dan english conversation yang sangat bagus untuk Anda. Buku pintar Paket Belajar English Conversation Lengkap  ini menyajikan paket pembelajaran yang terdiri atas:

•        English Grammar And How to Use It (for elementary-intermediatete learners)

•        English Grammar And How to Use It (for intermediate-advanced learners)

 

Selain itu, dalam buku ini Anda juga bisa mendapatkan hadiah menarik bila Anda membeli buku pintar ini. Hadiahnya di antaranya:

 

•        Anda bisa berlangganan mobile English selama 1 bulan

•        Anda bisa belajar bahasa Inggris via sms

 

Secara keseluruhan, paket pembelajaran yang disajikan dalam buku ini sangat berkualitas dan cukup direkomendasikan. Juga dilengkapi dengan hadiah menarik tentunya semakin menjadi daya tarik yang menarik atensi kita untuk belajar dengan buku belajar english conversation lengkap ini.

Leave a Comment