Paket Belajar Percakapan Bahasa Inggris Super Lengkap

banyak yang membuat orang merasa tergoda untuk lebih menguasai English conversation dengan Belajar percakapan bahasa inggris. Nah, bicara soal bahasa Inggris, pasti yang pertama muncul di pikiran kita pasti soal conversation atau percakapan bahasa Inggris. Pastinya kita sudah tidak aneh lagi melihat orang yang lancar berbicara dan berkomunikasi dalam percakapan bahasa Inggris, hal seperti ini biasanya kerap kali kita lihat di televisi dan tepatnya di film-film barat. Pastinya asyik sekali melihat mereka yang lancar sekali ngomong atau berbicara dalam percakapan bahasa Inggris.

 Sinopsis Paket Belajar Percakapan Bahasa Inggris super Lengkap

Paket Belajar Percakapan Bahasa Inggris Super LengkapJudul                                      Paket Percakapan Super Lengkap (4 buku)

No. ISBN                               –

Penulis                                  Robby Lou

Penerbit                               E Plus

Tanggal terbit                   Januari – 2010

Jumlah Halaman             –

Berat Buku                         –

Jenis Cover                      Soft Cover

Dimensi(L x P)                –

Kategori                             Belajar Bahasa

Bahasa Inggris adalah bahasa asing yang sudah sangat dikenal rakyat dunia termasuk di Indonesia. Di Indonesia saja, bahasa Inggris sudah mulai diperkenalkan dan dimasyarakatkan sejak sekitar tahun 60-an hingga kini. Bahasa Inggris juga umumnya sudah kita kenal sejak kita duduk manis di bangku kelas 1 sekolah dasar, terus berlanjut ke SMP dan SMA, dan bahkan tetap dilanjutkan hingga di bangku perguruan tinggi. Selama kurang lebih 9 tahun itu, kita selalu dijejalkan dengan materi bahasa Inggris yang mungkin kita mengerti dan mungkin juga tidak. Adanya bahasa Inggris sebagai bahasa asing yang wajib dipelajari di kurikulum pelajaran selama ini tentunya bukan dengan maksud tujuan iseng para pemerintah pendidikan saja, tujuan yang jelas pastinya ada dibalik lelah dan letih kita mempelajari bahasa Inggris selama ini. Ya, seperti yang kita tahu bahasa Inggris adalah bahasa Internasional dan universal yang dipakai berbagai negara di belahan dunia sebagai bahasa komunikasi. Oleh karena itu, maksud tujuan adanya paket bahasa Inggris lengkap di daftar mata pelajaran kita selama ini semata-mata bukan hanya pelengkap saja, melainkan sebagai materi yang harus kita kuasai sebagai bekal dan keahlian untuk bersaing di dunia pendidikan dan pekerjaan di era globalisasi seperti sekarang ini.

Nah, bila bagi Anda yang ingin belajar percakapan bahasa inggris atau memperdalam kemampuan Anda dalam conversation, hadir sebuah buku menarik paket conversation bahasa inggris dengan judul Paket belajar Percakapan bahasa inggris Super Lengkap (4 buku)  yang disusun oleh Robby Lou. Seperti namanya paket buku yang terdiri dari 4 buah buku ini akan membantu belajar Anda untuk sukses dan lancar berbicara bahasa inggris, berkomunikasi, dan bercakap-cakap dalam percakapan bahasa Inggris, dengan materi pembelajaran pada buku percakapan bahasa inggris lengkap yang terdiri dari:

 

Selain itu, jika Anda memilih buku pintar belajar percakapan bahasa inggris ini sebagai pegangan panduan belajar Anda, Anda juga akan mendapat hadiah yang tentunya akan membantu Anda memahami dalam belajar bahasa Inggris lebih baik lagi, yaitu:

 

  • Anda bisa berlangganan mobile English selama 1 bulan
  • Anda bisa belajar bahasa Inggris via sms

Dengan buku panduan pintar ini, Anda tidak perlu lagi khawatir akan kesulitan menguasai materi percakapan bahasa Inggris sehari-hari dimana saja dan kapan saja dan tentunya mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Leave a Comment