Mudah Melakukan Percakapan sehari-hari dalam Bahasa Inggris

Sebenarnya, latihan mandiri secara rutin pun bisa membuat Anda terbiasa berbicara melakukan percakapan sehari-hari dalam bahasa inggris. Dan faktanya, hampir semua orang mengharapkan mampu berbicara atau melakukan percakapan sehari-hari dalam  bahasa Inggris dengan mudah. Namun, banyak di antara mereka patah semangat karena menganggap bahasa Inggris susah dipelajari, apalagi tanpa mengikuti program atau kursus bahasa Inggris secara intensif.

Sinopsis Mudah Melakukan percakapan sehari-hari dalam bahasa inggris

Mudah melakukan percakapan sehari-hari  dalam bahasa inggriJudul                                             Mudah Melakukan Percakapan Sehari-hari Dalam Bahasa Inggris

No. ISBN                                      9799051738

Penulis                                          Stefhani Ridha Rahmawati, S.Pd

Penerbit                                       Tangga Pustaka

Tanggal terbit                            2009

Jumlah Halaman                      –

Berat Buku                                  –

Jenis Cover                                –

Dimensi(L x P)                         –

Kategori                                     Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris

Bahasa Inggris adalah sebuah bahasa komunikasi internasional dan universal yang digunakan oleh banyak orang berbagai belahan dunia. Tersirat dalam penggunaanya, satu negara dengan negara lainnya yang memiliki bahasa asli yang berbeda akan menggunakan bahasa Inggris sebagai hubungan komunikasinya. Bagaimana mungkin bila antar negara saling berkomunikasi dengan bahasa asli negara masing-masing, pasti tidak akan sama sekali terjalin hubungan komunikasi antara kedua negara tersebut. Nah, itulah salah satu pentingnya penguasaan komunikasi bahasa Inggris bagi kita semua. Secara pribadi, tentunya juga ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dengan kemampuan bahasa Inggris yang kita miliki. Di antaranya adalah mudah berkomunikasi dengan teman kita yang dari negara lain dan lebih enjoy saat travelling ke luar negeri, bayangkan saja bila kita travelling tetapi tidak bisa melakukan percakapan bahasa Inggris pastinya akan agak kesulitan mendapatkan informasi di sana. Selain itu, lancarnya percakapan sehari hari dalam bahasa Inggris juga dapat meningkatkan prestasi kita di sekolah, mempermudah kita dalam urusan pekerjaan dan sebagainya. Oleh karena itu, pandai dan terampil percakapan sehari-hari dalam bahasa Inggris merupakan salah satu keahlian yang wajib dimiliki.

Nah, untuk mengakali kesulitan tersebut, kini hadir sebuah buku karya Stefhani Ridha Rahmawati, S.Pd dengan judul Mudah Melakukan Percakapan Sehari-hari Dalam Bahasa Inggris. Buku ini dirancang khusus untuk memudahkan Anda menggunakan bahasa Inggris. Tentu saja, karena buku ini dilengkapi dengan CD audio percakapan bahasa inggris sehari-hari yang akan membuat Anda terbiasa mendengar dan mampu melafalkan kata atau kalimat secara tepat. Sebuah konsep yang sederhana dan efektif, memadukan antara membaca buku dan mendengarkan percakapan sehari-hari dalam bahasa inggris di dalam audio CD. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan panduan penggunaan Tenses dan Modals yang akan membuat proses belajar menjadi mudah dan menyenangkan. Semoga buku ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi Anda!

Leave a Comment