Lancar Ngobrol Bahasa Inggris Sehari-hari

Memang seberapa penting sih untuk kita bisa lancar berbicara dalam belajar bahasa Inggris? Tentu saja penting, bahkan bisa dikatakan sangat penting. Bahasa Inggris adalah bahasa internasional dan menjadi kurikulum dan mata pelajaran wajib di hampir seluruh belahan dunia. Belajar lancar berbahasa Inggris kini sudah bukan untuk sekadar iseng lagi, melainkan bisa dijadikan modal dan keterampilan untuk masa depan. Sekarang kemampuan dalam bercakap-cakap  dalam bahasa Inggris tidak hanya digunakan jika kalian sedang travelling ataupun kerja ke luar negeri saja, melainkan tempat-tempat pendidikan seperti sekolah, kampus ataupun tempat kerja yang sudah mulai mempraktikan keterampilan berbahasa Inggris di lingkungannya. Mampu dan lancar ngomong bahasa Inggris tanpa pembimbing ahli sebenarnya juga tidak mustahil, bahkan dengan belajar bahasa inggris percakapan sehari hari sebentar saja sebenarnya Anda juga sudah mampu memahami dan mempraktikan tetapi tentu saja harus ditunjang dengan adanya sumber dan metode pembelajaran yang berkualitas.

 Sinopsis Lancar Ngobrol Bahasa Inggris Sehari-hari

Lancar Ngobrol Bahasa Inggris Sehari-hari Judul                                         Lancar Ngobrol Bahasa Inggris Sehari-hari

No. ISBN                                  9797751430

Penulis                                      Idi Supon o

Penerbit                                   Indonesia Tera

Tanggal terbit                        Desember – 2011

Jumlah Halaman                 330

Berat Buku                               –

Jenis Cover                            Soft  Cover

Dimensi(L x P)                     100x140mm

Kategori                                 Belajar Bahasa

Dan buku berjudul Lancar Ngobrol Bahasa Inggris Sehari-hari yang ditulis oleh Idi Supono ini merupakan salah satu buku yang bisa Anda andalkan supaya lancar ngomong bahasa Inggris. Dalam buku belajar lancar berbahasa inggris ini Anda akan diajarkan teknik dan cara yang paling ampuh dan juga mudah dalam memahami dan mempraktikan langsung percakapan dalam bahasa Inggris. Buku yang berisi 110 percakapan bahasa inggris sehari-hari ini akan membantu melancarkan keterampilan Anda dalam bercakap-cakap lancar tanpa masalah. Dalam buku belajar bahasa inggris agar lancar ini juga disajikan berbagai topik dengan situasi yang beragam yang tentunya dibahas dengan praktis sehingga dapat dipraktikkan dengan mudah oleh siapa pun. Selain itu, di dalamnya juga dibahas juga tata bahasa dalam bahasa Inggris yang mudah dipahami untuk melancarkan bicara bahasa inggris.

 

Setiap materi percakapan yang disajikan dalam buku Lancar Ngobrol Bahasa Inggris Sehari-hari ini dibuat rinci dan detail tapi  mudah dipahami dan dipraktikan. Jadi buku ini bisa membuat Anda lancar bercakap-cakap dalam bahasa Inggris dengan baik dan tidak asal-asalan. Secara keseluruhan, jika Anda rajin dan sungguh-sungguh dan tentunya belajar lewat buku ini, makan lancar ngomong bahasa Inggris sudah bukan jadi masalah lagi.

1 thought on “Lancar Ngobrol Bahasa Inggris Sehari-hari”

Leave a Comment