Ngomong Bahasa Inggris ? Gampaang

Bisa terampil dan mahir dalam ngomong bahasa Inggris sebernarnya tidak sulit, umumnya hanya diperlukan usaha berulang-ulang dan juga ketekunan. Masalah yang timbul saat dalam mulai belajar ngomong bahasa Inggris adalah masalah pelafalan. Tentunya lidah kita tidak sama dengan lidah orang Inggris, Amerika, atupun Australia, oleh karena itu untuk dapat ‘melintir’ lidah kita agar sama hampir sama dengan lidah native pastinya butuh usaha.

Sinopsis Ngomong Bahasa Inggris ? Gampaang!

Ngomong Bahasa Inggris? GampaaangJudul                            Ngomong Bahasa Inggris? GAMPAAANG!

No. ISBN                     –

Penulis                        Yusup Priyasudiarja & Y. Sri Purwaningsih

Penerbit                     Kaifa

Tanggal terbit          April – 2010

Jumlah Halaman    288

Berat Buku                –

Jenis Cover              Soft Cover

Dimensi(L x P)       –

Kategori                   Belajar Bahasa

Bahasa Inggris adalah bahasa yang dipakai sebagai bahasa komunikasi universal oleh berbagai negara di seluruh dunia. Oleh karena itu kita semua dituntut untuk bisa menguasai bahasa nomor 1 di dunia ini. Mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris tentu banyak manfaatnya. Dengan kemampuan berbahasa Inggris kita, kita bisa berkomunikasi dengan orang asing di suatu tempat atau kalau kita sedang di luar negeri, berkirim surat atau pun pesan dengan kawan kita dari negara lain, dan tidak kesulitan memahami informasi yang kini semakin banyak disajikan dalam bahasa Inggris.

 

Nah, ini ada sebuah buku yang bisa membantu Anda bisa lancar ngomong dengan bahasa Inggris. Buku ini diberi judul Ngomong Bahasa Inggris? GAMPAAANG! yang ditulis oleh Yusup Priyasudiarja & Y. Sri Purwaningsih. Seperti yang bisa Anda lihat pada judulnya, buku pintar ini akan membuat Anda menjadi orang yang bisa lancar ngomong bahasa Inggris. Buku ini membantu Anda belajar bahasa Inggris dengan mudah karena dilengkapi dengan dialog dan kosa kata penting serta tata bahasa untuk berkomunikasi dalam berbagai situasi. Latihan yang ada di dalam buku ini juga akan mengasah kemampuan Anda. Buku ini juga dilengkapi dengan perbandingan kalimat salah dan kalimat benar (common mistakes in English) yang bisa membantu Anda mengenali kebenaran suatu ungkapan dalam bahasa Inggris. Sebanyak 50 topik menarik yang dibahas sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari sehingga mudah untuk dipahami dan dipelajari.
Dan inilah beberapa testimonial yang bisa Anda lihat mengenai keunggulan buku ngomong bahasaInggris ini:

 

Buku yang ringkas, mudah dipahami dan diterapkan. Sangat baik dimiliki oleh pembelajar bahasa yang ingin cara cepat bisa berbahasa Inggris. Jangan lewatkan buku bagus ini.

– Juniriang Zendrato, M.Pd, Teacher Trainer, Pelita Harapan High School, Jakarta

 

Buku ini langsung menjawab kebutuhan saya. Saya sudah ;ama ingin memiliki buku seperti ini. Saya menjadi semakin percaya diri ketika harus berbicara dengan bahasa Inggris.

– Edi Kuntum Hana, Aktivis LSM, IOM Indonesia

 

Buku ini sistematis, praktis dan lengkap. Saya banyak belajar kosakata bahasa inggris, ungkapan dan tata bahasa yang pas untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

– Peter Pratistha, Pelajar SMAN 3, Yogyakarta.

2 thoughts on “Ngomong Bahasa Inggris ? Gampaang”

Leave a Comment