Kamus Sinonim Bahasa Inggris

Bahasa Inggris kini kian populer sebagai bahasa asing yang paling digemari untuk dipelajari. Bahasa Inggris yang notebene menjadi bahasa nomor satu di dunia membuat banyak orang tergiur untuk menguasai bahasa asing yang satu ini. Bahasa Inggris juga adalah bahasa yang digunakan sebagai bahasa komunikasi internasional antar negara, hal itu juga salah satu poin yang membuat bahasa Inggris kian wajib untuk dikuasai. Banyak manfaat yang bisa dapatkan bila kita sudah pintar berbahasa Inggris, salah satunya adalah prestasi di sekolah, kampus, bahkan di lingkungan kerja. Terlebih lagi kini sudah banyak sekolah, kampus, ataupun juga tempat kerja sering mengadakan tes berkonten bahasa Inggris. Tes atau ujian yang dilakukan ini bertujuan di antaranya sebagai tes uji kemampuan ataupun tes seleksi masuk sebelum masuk atau diterima oleh sekolah, kampus, atau tempat kerja. Sayangnya, banyak sekali orang yang gugur lulus dalam suatu tes seleksi masuk hanya karena gagal dalam tes bahasa Inggris sementara dapat hasil baik dalam tes bidang lainnya. Hal ini dapat menunjukkan kepada kita bahwa kemampuan untuk menguasai bahasa Inggris sudah tidak bisa dikesampingkan lagi.

Sinopsis Kamus Sinonim Bahasa Inggris

Kamus Sinonim Bahasa Inggris

Judul                                        Kamus Sinonim Bahasa Inggris

No. ISBN                                 9879791227957

Penulis                                     Tim Bentang Pustaka

Penerbit                                  Bintang Pustaka

Tanggal terbit                       Maret – 2010

Jumlah Halaman                 –

Berat Buku                             –

Jenis Cover                           Soft Cover

Dimensi(L x P)                     –

Kategori                                 Belajar Bahasa

Untuk itu, pembelajaran bahasa Inggris dari sedini dan seawal mungkin memang diperlukan, baik anak-anak, remaja, dewasa, ataupun orang tua yang merasa masih harus mengembangkan kemampuan bahasa Inggris. Di sini ada sebuah buku yang dapat Anda jadikan buku pembelajaran untuk memperdalam kemampuan Anda dalam menguasai bahasa Inggris.  Buku ini diberi judul Kamus Sinonim Bahasa Inggris  yang ditulis oleh Tim Bentang Pustaka.

Kamus sinonim bahasa inggris ini sangat cocok bagi Anda yang sedang ingin memperdalam kemampuan dan pengetahuan kosakata bahasa Inggris Anda. Dalam kamus ini Anda akan disajikan banyak pilihan  kata dengan arti yang sama sehingga membantu kita mengekspresikan gagasan dengan lebih efektif dan menarik. Selain itu, buku kamus ini juga memiliki beberapa keunggulan yang bagus untuk Anda lihat, di antarannya:

• Mudah dibawa ke mana-mana

• Berisi kosa kata pilihan yang biasa digunakan dalam dunia pendidikan

• Mencantumkan sinonim bahasa inggris dan artinya dalam bahasa Indonesia sehingga mudah dipelajari

• Memuat sinonim dan antonim bahasa inggris (lawan kata)

• Dilengkapi tenses, colloquial (bahasa percakapan sehari-hari), dan daftar website belajar bahasa Inggris.

 

Jadi, dengan kamus sinonim bahasa inggris portable ini, Anda bisa selalu mempelajari sinonim, antonim, dan kosakata bahasa Inggris di manapun Anda mau dengan mudah dan praktis.

Leave a Comment