Intisari Bahasa Inggris SMP Kelas 1, 2 dan 3

Bahasa Inggris telah dikenal publik sebagai bahasa asing yang paling banyak dikuasai oleh orang-orang di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Bahasa Inggris seperti yang kita tahu adalah bahasa universal yang digunakan oleh seluruh negara di berbagai belahan dunia untuk berkomunikasi satu sama lain. Oleh karena itu, kemampuan untuk bisa mahir dan terampil dalam berbahasa Inggris memang sangat dibutuhkan dewasa ini. Keterampilan bahasa Inggris pun juga bisa dijadikan bekal untuk menunjang kehidupan kita di masa depan. Ya, bahasa Inggris yang notabene menjadi bahasa nomor satu di dunia ini sekarang menjadi suatu syarat kemampuan yang semua orang harus miliki. Berkembangnya era globalisai membuat bahasa Inggris semakin diperlukan dalam setiap aspek pengetahuan, baik itu sosial, politik, ekonomi, budaya, dan tentunya juga sains. Bagi mereka yang sudah baik dalam penguasaan bahasa Inggris tentunya memiliki kemampuan yang lebih baik.

Sinopsis Intisari bahasa Inggris SMP kelas 1, 2, dan 3

Intisari Bahasa Inggris SMP Kelas 1Judul                                                 Intisari Materi Bahasa Inggris SMP Kelas 1, 2, & 3

No. ISBN                                          9797574164

Penulis                                              Rara Prayogo & Nova Puspitasari

Penerbit                                           KawanPustaka

Tanggal terbit                                April – 2010

Jumlah Halaman                          150

Berat Buku                                      –

Jenis Cover                                    Soft Cover

Dimensi(L x  P)                            –

Kategori                                         Belajar Bahasa

Tetapi sayangnya tidak sedikit juga orang yang masih dirundung kesulitan dalam penguasaan bahasa Inggris. seperti yang dijelaskan di atas, bahasa Inggris adalah bahasa utama yang digunakan di dunia. Karena bahasa utama, secara tidak langsung bahasa ini menjadi bahasa yang wajib dikuasai, termasuk oleh siswa SMP. Apalagi bahasa Inggris juga merupakan salah satu mata pelajaran yang masuk dalam ujian nasional. Masalahnya, belajar bahasa Inggris itu tidak gampang. Bahasa Indonesia saja tidak begitu paham, apalagi bahasa Inggris.
Karena masalah itu lah sebuah buku pintar hadir ditengah-tengah kesulitan Anda. Buku ini diberi judul Intisari Bahasa Inggris SMP Kelas 1, 2, & 3 yang ditulis oleh Rara Prayogo & Nova Puspitasari dan diterbitkan oleh tim penerbit KawanPustaka. Buku ini merupakan jawaban atas masalah tersebut. Buku ini berisi tiga poin penting untuk menguasai materi bahasa Inggris SMP. Poin-poin penting tersebut sangat menentukan keberhasilan seseorang dalam penguasaan bahasa Inggris. Buku materi belajar bahasa inggris SMP ini sangat bagus bagi mereka pelajar SMP yang masih dihadang kendala dan kesulitan dalam memahami materi bahasa Inggris SMP di sekolahnya. ringkasan materi bahasa inggris smp disajikan dalam poin-poin yang singkat dan jelas, sehingga mudah dipelajari. Setiap materi pelajaran bahasa inggris SMP dilengkapi contoh-contoh agar lebih mudah dipahami. Selain itu, buku ini juga dilengkapi soal-soal latihan untuk meningkatkan pemahaman materi dan persiapan menghadapi ujian/ulangan. Dengan lengkapnya pembelajaran bahasa Inggris yang disajikan buku ini, buku panduan pintar ini bisa jadi pegangan yang sangat baik dalam aktivitas pembelajaran bahasa Inggris Anda di sekolah maupun di rumah tanpa perlu takut kebingungan dan kesulitan lagi.

Leave a Comment