Cara mudah Menggunakan 16 Tenses dalam Menulis dan berbicara Bahasa Inggris

Hari demi hari kepentingan untuk cara mudah menguasai bahasa Inggris semakin mendesak. Kini Semua orang wajib menguasai bahasa nomor satu di dunia ini. Hal ini lantaran kini bahasa Inggris adalah salah satu hal yang sangat diperhitungkan di segala aspek.  Tetapi bila kita cermati, tidak sedikit orang yang sampai saat ini masih dirundung kendala dan kesulitan dalam memahami dan menguasai bahasa Inggris. Materi bahasa Inggris yang banyak, rumit, dan juga terkesang asing adalah beberapa alasan yang mendasari kesulitan mereka menguasai bahasa Inggris.

Cara mudah menggunakan 16 tenses dalam menulis dan berbicara bahasa inggrisBila ditanya tentang apa yang membuat mereka kesulitan dalam mempelajari bahasa Inggris, pasti kebanyakan dari mereka akan menjawab grammar, padahal grammar dalam berbicara bahasa inggris tidak selalu digunakan. Grammar atau tata bahasa Inggris memang tidak mudah dipelajari, apalagi bila sudah menyinggung urusan tenses. Bagi yang sudah sering bergelut dalam mempelajari bahasa Inggris pastinya sudah tidak asing dengan yang namanya tenses. Tenses adalah bentuk-bentuk keterangan waktu yang mempengaruhi bentuk-bentuk kata kerja dalam penggunaaanya.

Rasanya tidaklah keliru jika ada yang mengatakan bahwa salah satu syarat menguasai bahasa Inggris adalah menguasai tenses. Sebab, tenses berperan dalam kaidah tata bahasa Inggris, sehingga siapa pun dapat berbicara dan menulis dengan balk dan benar. Agar cepat menguasai tenses, tidak hanya hafal rumusnya, tetapi yang Iebih penting adalah memahami pola kalimatnya, mengetahui penggunaan tenses dalam menyusun kalimat atau paragraf, dan mengerti cara penggunaannya dalam percakapan. Jadi, Apa Anda merasa sulit menguasai 16 tenses tetapi ingin bisa menulis dan cara cepat dapat belajar berbicara bahasa Inggris ?

Semua jalan keluar bisa Anda temukan dalam buku Cara dan Mudah Menggunakan 16 Tenses dalam Menulis dan Berbicara ini. Buku ini berisi cara mudah menguasai bahasa inggris 16 tenses, disertai rumus atau pola kalimat, variasi contoh kalimat, penggunaan, dan latihan soal. Cara penggunaan 16 tenses dan contohnya disusun secara sistematis dengan bahasa yang ringan dan mudah dimengerti. Dengan demikian, siapa pun dapat Iebih mudah dalam menjawab soal yang berkaitan dengan tenses, mampu menyusun kalimat, dan menggunakannya dalam percakapan bahasa inggris sehari-hari.

Poster 16 tenses menjadi pelengkap buku ini, sehingga belajar tenses menjadi Iebih praktis. Buku ini cocok untuk pelajar, guru, atau masyarakat umum yang ingin mahir menguasai tenses, serta berbicara dan menulis bahasa Inggris dengan cepat. Jadi siapapun Anda yang sangat ingin bisa menguasai tenses dengan cepat dan mudah, buku siap jadi sahabat Anda.

About Imam Khanafi

3 Responses to “Cara mudah Menggunakan 16 Tenses dalam Menulis dan berbicara Bahasa Inggris”

Read below or add a comment...

  1. opi_pur says:

    Dengan demikian, siapa pun dapat Iebih mudah dalam menjawab soal yang berkaitan dengan tenses, mampu menyusun kalimat, dan menggunakannya dalam percakapan sehari-hari.Berarti 16 Tenses ini membuat rutinitas kegiatan berbahasa Inggris sehari menjadi enteng.Jika demikian bagaimana buku panduan Jlid 1,2,dst.. ? Terima kaasih.

  2. akay_hervy says:

    opi_pur: Dengan demikian, siapa pun dapat Iebih mudah dalam menjawab soal yang berkaitan dengan tenses, mampu menyusun kalimat, dan menggunakannya dalam percakapan sehari-hari.Berarti 16 Tenses ini membuat rutinitas kegiatan berbahasa Inggris sehari menjadi enteng.Jika demikian bagaimana buku panduan Jlid 1,2,dst.. ? Terima kaasih.

    bisa anda lihat dan download di sudut kanan atas.. judul buku rahasia menguasai bahasa inggris tanpa grammar.. terima-kasih..

  3. emir fajar saputra says:

    Saya ingin sekali pandai dan mahir berbahasa inggris

Leave A Comment...

*