Inggris Conversation – Easily Daily Conversation

Salah satu yang tidak bisa dipisahkan dalam bahasa Inggris adalah inggris conversation atau percakapan dalam bahasa Inggris. Tidak sedikit orang yang mempelajari bahasa Inggris karena ingin pandai menguasai kemampuan berbicara dan berkomunikasi atau bahasa Inggris conversation. Pada bahasa Inggris, dengan berlatih inggris conversation kita bisa melatih diri kita untuk mulai berani berbicara dengan lawan bicara, tentunya hal ini sangat penting untuk keterampilan speaking (berbicara bahasa Inggris) yang lebih jauh lagi. Meskipun inggris conversation kelihatannya agak sepele tetapi sebenarnya conversation merupakan bagian dari pembelajaran bahasa Inggris yang cukup penting. Bila kita melewatkan pembelajaran materi conversation, tentunya hal ini juga membawa pengaruh dalam kesempurnaan penguasaan bahasa Inggris kita. Bila kita kurang menguasai teknik conversation, bisa jadi nantinya kita juga akan mengalami kesulitan dalam mengaplikasikan teknik bercakap-cakap yang benar apalagi bila berhadapan dengan orang asli pengguna bahasa Inggris.

Sinopsisi Inggris Conversation – Easily Daily Conversation

Judul            : Easy Daily Conversation

No. ISBN                : –

Penulis                      : Sukarno

Penerbit                          : Diva Press

Tanggal terbit               : November – 2008

Jumlah Halaman      : –

Berat Buku                     : –

Jenis Cover                  : Soft Cover

Dimensi(L x P)               : –

Kategori                        : Belajar Bahasa

uasaa”? hs?? ?L? kita. Bila kita kurang menguasai teknik conversation, bisa jadi nantinya kita juga akan mengalami kesulitan dalam mengaplikasikan teknik bercakap-cakap yang benar apalagi bila berhadapan dengan orang asli pengguna bahasa Inggris.

Ya, meskipun kadang terkesan sepele dan sederhana, teknik inggris conversation agaknya juga membutuhkan perhatian ekstra dalam pembelajarannya. Seperti layaknya bercakap-cakap dalam bahasa Indonesia, kita pun tidak bisa seenaknya main asal bicara saja tanpa melihat situasi dan kondisi saat kita berbicara. Hal tersebut juga berlaku dalam percakapan bahasa Inggris, ada beberapa poin-poin yang wajib diperhatikan agar proses percakapan kita berjalan dengan mulus. Tata bahasa Inggrisnya pun harus diusahakan sebaik mungkin, penggunaan bahasa standar wajib dikuasai dalam prakteknya.

Nah, untuk dapat bisa lancar berbicara, berkomunikasi, dan bercakap-cakap dalam bahasa Inggris tentunya harus mulai pembelajaran dari awal dan sederhana terlebih dahalu. Oleh karena itu, hadir sebuah buku inggris conversation dengan judul Easy Daily Conversation hasil karya Sukarno ini yang disusun untuk membantu mereka yang tengah mulai mempelajari percakapan-percakapan dalam bahasa Inggris.

Buku ini menyajikan bimbingan praktis bagi Anda yang berminat belajar dengan mudah dan singkat seputar pembicaraan-pembicaraan (conversations) dalam bahasa Inggris. Banyak sekali tema pembicaraan keseharian (daily use) yang dimuat dalam buku ini, sehingga amat memudahkan Anda untuk membaca dan langsung mempraktikkannya. Jadi bila Anda tengah mencari buku dalam memulai pembelajaran conversation, buku inggris conversation ini bisa jadi pilihan yang cocok bagi Anda.

 

3 thoughts on “Inggris Conversation – Easily Daily Conversation”

Leave a Comment