Buku Memori Bahasa Inggris SMA untuk Kelas 1, 2, dan 3

1Buku Memori Bahasa Inggris SMA untuk Kelas 1, 2, dan 3Bahasa Inggris adalah salah satu pelajaran yang pastinya sudah kita kenal kurang lebih selama 9 tahun. Bahasa Inggris umumnya sudah diperkenalkan kepada para pelajar oleh pemerintah sejak pelajar duduk di kelas 1 atau 2 Sekolah Dasar. Meskipun sudah dikenal lama, bahasa Inggris cenderung kurang menarik untuk dipelajari. Bahkan bagi mereka yang sudah SMA pun tidak sedikit yang masih belum menguasai dengan baik bahasa nomor satu di dunia ini. Ada banyak alasan dan kendala mengapa para pelajar tingkat menengah sampai tingkat atas masih kesulitan dalam menguasai bahasa Inggris, di antaranya adalah kesulitan dalam metode belajar, faktor pengajar, dan yang paling umum adalah kurangnya minat belajar.

Sinopsis : Buku Memori Bahasa Inggris SMA untuk Kelas 1, 2, dan 3

Judul                                 Buku Memori Bahasa Inggris SMA untuk Kelas 1, 2, dan 3

No. ISBN                         9797953270

Penulis                             Syaiful Afif, S.S.

Penerbit                          WahyuMedia

Tanggal terbit              Juni – 2010

Jumlah Halaman        192

Berat Buku                       –

Jenis Cover                  Soft Cover

Dimensi(L x P)             –

Kategori                        Belajar Bahasa

Rasa malas atau kurang minatnya pelajar dalam belajar bahasa Inggris adalah kendala yang paling banyak ditemui. Sebenarnya kesulitan yang mereka hadapi dalam memahami bahasa Inggris bukan sepenuhnya karena mereka materinya benar-benar sulit melainkan mereka yang enggan dan merasa kalau belajar bahasa Inggris itu tidak terlalu penting. Pendapat yang menyatakan kalau bahasa Inggris itu tidak penting adalah pendapat yang sangat salah. Jika kita melihat kondisi perkembangan era ke arah globalisasi dewasa ini, kita bisa lihat bahwa penguasaan bahasa Inggris sangat dibutuhkan sebagai bekal keterampilan di masa depan. Untuk itu bagi kalian pelajar khususnya SMA yang masih kesulitan dalam memahami bahasa Inggris kalian perlu memulai bersahabat dengan bahasa asing nomor 1 di dunia ini.

Nah, untuk membantu setiap pelajar SMA yang masih kesulitan dalam pemahaman bahasa Inggris, hadir sebuah buku pintar yang diberi judul Buku Memori Bahasa Inggris SMA untuk Kelas 1, 2, dan 3 yang ditulis oleh Syaiful Afif, S.S.  Buku ini menyajikan materi pembelajaran bahasa Inggris khususnya bagi pelajar SMA yang mungkin masih kesulitan memahami materi pelajaran bahasa Inggris di sekolah. Materi dalam buku ini di antaranya:

* Reading Comprehension and Genre

* Function Skill

* Derivation and Vocabulary

* Causative Have and Get

* Conditional Sentence

* Subjunctive

* Tenses

* Clauses

* Modal

* Passive Voice

* Elliptical Structure

* Participle Phrase

 

Setiap materi pembahasan yang disajikan dalam buku ini dibuat dengan mudah dan lebih praktis sehingga mempertajam pemahaman para pelajar SMA dalam belajar bahasa Inggris. Jadi, bagi kamu yang merasa masih sulit memahami bahasa Inggris, buku ini sangat cocok untuk dijadikan teman belajar kamu.

Leave a Comment