Belajar bicara Bahasa Inggris Hingga Lancar Dalam waktu Singkat (Bonus CD)

Bisa gak sih belajar bicara bahasa Inggris hingga lancar dalam waktu singkat? Ya, pasti bisa-bisa aja, dan tentunya pasti harus ada usahanya. Seperti yang kita tahu, bahasa Inggris adalah bahasa asing yang sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat dunia. Bahasa Inggris juga merupakan bahasa yang paling banyak penuturnya di dunia dan juga dijadikan sebagai bahasa Internasional dalam segala aspek pengetahuan. Maka dari itu banyak orang yang sangat ingin menguasai keterampilan komunikasi dengan belajar bicara bahasa Inggris. Sebenarnya, menguasai bahasa Inggris tidak terlalu membuat frustasi, banyak kok yang bisa dengan mudah dan cepat belajar bicara bahasa Inggris, tetapi tentunya diiringi dengan latihan dan praktik secara berulang-ulang.

Sinopsis Belajar bicara Bahasa Inggris Hingga Lancar Dalam waktu Singkat (Bonus CD)

Belajar  Bicara Bahasa Inggris Hingga Lancar Dalam Waktu Singkat (Bonus CD)  Judul                                   Lancar Ngomong Inggris (CD)

No. ISBN                            9786029988208

Penulis                                Richard Jhon Wesley

Penerbit                             Hikmah

Tanggal terbit                  September – 2011

Jumlah Halaman            130

Berat Buku                        –

Jenis Cover                      Soft Cover

Dimensi(L x P)               –

Kategori                           Belajar Bahasa

Referensi Belajar Bicara Bahasa Inggris

Nah, dengan buku  yang ditulis oleh Richard John Wesley yang berjudul Lancar Ngomong Inggris ini, kalian tidak perlu khawatir lagi kalau ingin lancar berbahasa inggris dalam waktu singkat. Buku ini mengajak kita memahami bahasa Inggris dengan metode baru yang pastinya lebih gampang dan tentunya fun.  Di setiap halaman yang kalian baca akan disajikan dengan teks bilingual (dua bahasa Inggris – Indonesia) yang praktis, yang akan memandu kalian dengan sangat cepat dan mudah untuk menguasai teori, kosakata, dan langsung bisa dijadikan latihan bicara bahasa inggris untuk kalian.

Gambar-gambar lucu dan menarik yang menghiasai buku hasil karya sang penulis tentunya juga akan membuat kalian mempelajari buku ini dengan lebih mudah dan menyenangkan. Dan lebih spesialnya lagi, buku ini juga dilengkapi CD yang bisa disetel.  Jadi kalian bisa membaca buku sekaligus mendengarkan CD yang ada dalam buku agar kalian bisa berlatih mendengarkan sekaligus melafalkan kata-kata bahasa Inggris yang dipelajari  layaknya seorang  native speaker.

Buku pintar ini sangat bagus dan juga efektif karena bisa mendorong kalian mempertajam kemampuan membaca, mendengar, menulis, dan belajar bicara dalam bahasa Inggris sekaligus. Kalian bisa mempraktikan segala yang telah kalian pelajari lewat buku ini di mana saja, seperti di sekolah, di rumah sendiri, dengan teman-teman, pokoknya buku ini akan membuat kalian semua semakin pandai dan lancar bicara Inggris ke siapa saja dan pastinya mudah, cepat, dan praktis!

1 thought on “Belajar bicara Bahasa Inggris Hingga Lancar Dalam waktu Singkat (Bonus CD)”

Leave a Comment