belajar bhs inggris

Belajar Inggis Online
Full Conversation Tanpa Grammar
4 bln Lulus, Bersertifikat>> Detail

Belajar Inggris Kilat

TANPA keluar rumah TANPA grammar
90% PRAKTEK Percakapan>> Detail

Kursus Bhs Inggris Instant
1 Bulan bisa Ngomong Bersertifikat
di download 100.000+ orang>> Detail

belajar bhs inggrisSaya mau bertanya kepada Anda sebelum membahas lebih lanjut mengenai belajar bhs Inggris dengan cinta. Pernahkah Anda jatuh cinta kepada seseorang? Apakah yang Anda rasakan ketika Anda jatuh cinta? Nah, apabila orang yang Anda cintai itu meminta pertolongan kepada Anda, apakah Anda harus berpikir dua kali untuk memutuskan memberikan pertolongan terbaik kepadanya? Jelas TIDAK! Anda pasti segera memberikan pertolongan terbaik kepadanya. Nah, seandainya orang yang Anda cintai tersebut meminta pertolongan yang tergolong berat untuk dilaksanakan, apakah Anda masih rela membantunya? Ya, pastinya! Karena Anda sangat mencintainya. Apapun Anda lakukan demi orang yang Anda cintai, samudera Anda seberangi, pegunungan Anda daki, lautan Anda selami, hahaha bukankan seperti itu? Itulah kekuatan yang dahsyat dari cinta! Cinta adalah energi yang sangat supranatural dan dahsyat untuk menggerakkan Anda menuju sesuatu.

APA HUBUNGANNYA BELAJAR BHS INGGRIS DENGAN CINTA?

OK, contoh lain sebelum membahas belajar bhs Inggris dengan cinta. Seandainya Anda pergi berdua dengan orang yang Anda cintai menuju mall atau tempat rekreasi, bayangkan bagaimana rasanya! Nah, seandainya Anda pun sedang berduaan tapi di tengah-tengah lingkungan yang kotor dan berbau busuk, apakah Anda masih menikmati keberasamaan Anda dengan orang yang Anda cintai? Ya, jelas masih menikmati! Mengapa? Karena Anda sangat mencintainya. Dunia serasa milik berdua, apapun yang terjadi di sekitar Anda tidak mempengaruhi nikmatnya kebersamaan Anda berdua. Bukankah begitu? Itulah dahsyatnya cinta! Lalu, apa hubungannya dengan belajar bhs Inggris?

BELAJAR BHS INGGRIS DENGAN CINTA SEMUDAH MENGHIRUP UDARA

Nah, demikian juga dengan bahasa Inggris Anda harus memperlakukan bahasa Inggris dengan cinta. Ya, Anda mesti mencintai bahasa Inggris! Lho, lalu bagaimana kalau kita belum jatuh cinta dengan bahasa Inggris? Gampang! Anda harus menemukan alasan mengapa Anda jatuh cinta dengan bahasa Inggris. Caranya bagaimana? Gampang! Anda harus menghubungkan belajar bhs Inggris dengan hal-hal yang Anda sukai atau Anda cintai. Misal, Anda adalah orang yang sangat menyukai aktivitas nonton film. Coba sebutkan film-film Anda sukai! Lalu, mulai saksikan film-film tersebut satu per satu. Nah, Anda akan menyadari bahwa semua orang yang ada di film itu berbicara dengan bahasa Inggris jadi mau tidak mau Anda wajib belajar bhs Inggris juga! Anda suka nonton film berarti Anda suka bahasa Inggris juga! Bukan begitu? Lalu bagaimana belajar bhs Inggris dengan cara nonton film? Nah, begini caranya Anda boleh sesekali menghilangkan teks bahasa Indonesia dan berusaha menyaksikan film tersebut tanpa teks. Anda harus mengerti alur film dan percakapan-percakapan yang terdapat di dalam film tanpa teks. Melalui cara ini, Anda dapat melatih kemampuan listening. Apabila Anda mengalami kesulitan, Anda juga dapat mengubah teks bahasa Indonesia menjadi teks bahasa Inggris. Hal ini berguna untuk mencocokkan apa yang Anda dengar dengan apa yang tertulis.
Contoh lain, Misal, Anda sangat menyukai lagu-lagu barat, misalnya lagu-lagu The Beatles. Anda sangat menyukai mereka jadi dengarkan terus lagu-lagu mereka. Kemudian, Anda akan mulai menyadari bahwa mereka menyanyikan lagu berbahasa Inggris. Nah, otomatis Anda pun wajib menyukai bahasa Inggris karena mereka menggunakan lagu-lagu berbahasa Inggris. Nah, karena Anda benar-benar menyukai mereka, silahkan Anda telusuri lirik lagu mereka. Perhatikan kata-katanya! Apakah Anda dapat mengerti apa maksud lagu mereka? Apakah ada kata-kata yang membingungkan atau susunan kalimat yang membingungkan? Dengan sendirinya, Anda sedang belajar bhs Inggris.
Kesimpulannya, apabila Anda sudah mencintai bahasa Inggris, otomatis Anda akan sangat mudah dalam belajar bhs Inggris. Nah, temukan cara belajar bhs Inggris tanpa grammar GRATIS melalui ebook yang berisi 68 halaman, silahkan klik di sini untuk mendownload!

About Imam Khanafi

One Response to “belajar bhs inggris”

Read below or add a comment...

  1. RIZKI.FADLU says:

    saya pengen cepat belajar bahasa inggris

Leave A Comment...

*