Belajar Bahasa Inggris Otodidak 16 Tenses Lengkap

Belajar Inggis Online
Full Conversation Tanpa Grammar
4 bln Lulus, Bersertifikat>> Detail

Belajar Inggris Kilat

TANPA keluar rumah TANPA grammar
90% PRAKTEK Percakapan>> Detail

Kursus Bhs Inggris Instant
1 Bulan bisa Ngomong Bersertifikat
di download 100.000+ orang>> Detail

Belajar bahasa inggris otodidak bukanlah hal mustahil meskipun katanya bahasa inggris sulit, bahasa Inggris bikin sakit kepala, bahasa Inggris bikin frustasi, 16 tenses lengkap susah dihafal, mungkin itulah ungkapan yang akan kita dapatkan bila kita bertanya kepada orang yang tidak mampu menguasai bahasa Inggris dan juga tidak ada usaha untuk tidak pantang menyerah dalam mempelajarinya. Ya, menguasai bahasa Inggris memang tidak mudah tetapi juga tidak sepenuhnya sulit karena sudah ada aturannya seperti 16 tenses lengkap. Belajar bahasa Inggris pun sama seperti belajar hal lainnya, tidak bisa instan dan harus berlatih secara berulang-ulang. Dan jangan sekali-kali bilang tidak bisa sebelum mencapai hasil maksimal apalagi sebelum mencoba sama sekali. Sikap yang optimistis juga salah satu hal yang bisa membawa kita pada keberhasilan menguasai bahasa Inggris. lalu selain di tempat belajar khusus, apakah belajar bahasa Inggris otodidak bisa dilakukan secara mandiri? Tentu saja bisa, sekarang hal itu bukanlah hal mustahil lagi.

Sinopsis Belajar bahasa Inggris Otodidak 16 Tenses Lengkap

Belajar Bahasa Inggris Otodidak 16 Tenses LengkapJudul                            Otodidak Belajar bahasa inggris 16 Tenses

No. ISBN                     9789796105373

Penulis                         Drs. Slamet Riyanto, M.Pd

Penerbit                      Pustaka Widyatama

Tanggal terbit           Mei – 2011

Jumlah Halaman     150

Berat Buku                  -

Jenis Cover                Soft Cover

Dimensi(L x P)          140x200mm

Kategori                       Belajar Bahasa Inggris otodidak

Dengan bantuan buku dengan judul Otodidak Belajar 16 Tenses lengkap yang ditulis oleh Drs. Slamet Riyanto, M.Pd, kalian akan diajak mengetahui cara cepat belajar bahasa inggris otodidak. Seperti yang sudah kita ketahui, salah satu bagian yang paling sulit dalam mempelajari bahasa Inggris adalah mempelajari grammar atau tata bahasa contoh 16 tenses lengkap. Dan salah satu komponen yang masuk ke dalam grammar adalah tenses (penggunaan kalimat berdasarkan keadaan waktu). 16 Tenses lengkap yang dipelajari dalam bahasa Inggris sedikit rumit. Salah satu yang paling sulit dalam belajar 16 tenses lengkap adalah memilih tenses mana yang harus digunakan dan kapan menggunakan tenses tersebut dengan tepat dan dalam situasi yang tepat pula. Buku Otodidak Belajar 16 Tenses lengkap ini menjelaskan secara ringkas tentang apa, bagaimana dan kapan mengunakan tenses dalam berbicara, menulis dan membaca bahasa Inggris.

Buku ini menyajikan secara ringkas, jelas, dan lengkap tentang 16 tenses bahasa inggris dan contohnya serta latihannya. Berbagai bahan bacaan berkaitan dengan penggunaan tenses bahasa Inggris yang sesuai dengan konteksnya juga disajikan dalam buku ini.

- Simple Present Tense

- Present Continuous Tense

- Present Perfect Tense

- Present Perfect Continuous Tenses

- Simple Past Tenses

- Past Continuous Tenses

- Past Perfect Tense

- Past Perfect Continuous Tense

- Simple Future Tense

- Future Continuous Tense

- Future Perfect Tense

- Future Perfect Continuous Tense

- Past Future Tense

- Past Future Continuous Tense

- Past Future Perfect Tense

- Past Future Perfect Continuous Tense

Jadi, bagi kalian yang masih kesulitan dalam mempelajari 16 tenses lengkap, buku pintar belajar bahasa inggris otodidak ini bisa jadi rekan yang sangat membantu Anda.

Avatar of Imam Khanafi

About Imam Khanafi

4 Responses to “Belajar Bahasa Inggris Otodidak 16 Tenses Lengkap”

Read below or add a comment...

  1. reyna says:

    why is not included with the example,,,,,,,,,,,

  2. iklan bahasa inggris bergambar says:

    Belajar bahasa inggris penting banget buat karir seseorang di jaman persaingan seperti ini…makasih ya min (tolong contohnya juga ikut sertakan dunk..hehe)

  3. adi says:

    good enough

Leave A Comment...

*