Belajar Bahasa Inggris dari Cerita Bergambar Disney : 101 Dalmatians

Car menarik mengenalkan dan mengajarkan bahasa Inggris pada anak bisa melalui Cerita Bergambar Bahasa Inggris Disney : 101 Dalmatians ini. Dari kecil anak sudah harus dikenalkan pada bahasa Inggris, hal ini akan membuat anak pada saat besar dan bersekolah nanti menjadi lebih familiar dengan bahasa Inggris. Namun memperkenalkan atau mengajarkan bahasa Inggris pada anak bukan merupakan hal yang mudah, oleh karena itu orang tua perlu mencari strategi atau metode pengajaran yang bisa menarik atensi belajar bahasa Inggris anak. Salah satunya adalah dengan mendongeng atau membacakan cerita bahasa inggris yang disajikan dalam dwibahasa (dua bahasa Inggris dan Indonesia) Cerita anak Bergambar Bahasa Inggris Disney : 101 Dalmatians ini sehingga sambil membacakan cerita dalam bahas Indonesia, Anda bisa mengulangnya dengan bahasa Inggris ataupun dengan teknik lainnya seseuai kesukaan Anda sebagai orang tua.

Sinopsis Cerita Bergambar Bahasa Inggris Disney : 101 Dalmatians

Cerita Bergambar Bahasa Inggris Disney : 101 DalmatiansJudul     Cerita Bergambar Disney : 101 Dalmatians

No. ISBN              9789792275162

Penulis Disney

Penerbit              Gramedia Pustaka Utama

Tanggal terbit    Oktober – 2011

Jumlah Halaman               40

Berat Buku          -

Jenis Cover         Soft Cover

Dimensi(L x P)   170x210mm

Kategori               Belajar Bahasa

Dan salah satu buku cerita yang bisa Anda lirik untuk anak-anak Anda adalah buku cerita berjudul Cerita Bergambar Disney : 101 Dalmatians karya Disney. Buku cerita ini termasuk dalam Seri Cerita Bergambar Bahasa Inggris Disney yang menyajikan kisah-kisah indah dan jenaka dalam dwibahasa yang pastinya akan disukai oleh putra-putri kesayangan Anda. Buku cerita dwibahasa ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengajak putra-putri Anda mengenal dan belajar bahasa Inggris dengan cara menyenangkan. Dalam setiap buku serial cerita bergambar bahasa inggris ini dilengkapi berbagai aktivitas yang dapat membantu anak-anak Anda mempertajam dan meningkatkan kemahiran bahasa mereka.

Seri ini dibagi menjadi 2 tingkat yang masing-masing terdiri atas 6 buku, yaitu:

 

Tingkat 1 (Novice)

- Peter Pan

- The Lion King

- Cinderella

- 101 Dalmatians

- The Little Mermaid

- 101 Dalmatians

 

Tingkat 2 (Intermediate)

- Beauty & the Beast

- Mulan

- Alice in Wonderland

- Snow White

- Aladdin

- Pinocchio

 

Buku Cerita Bergambar bahasa inggris Disney : 101 Dalmatians ini pasti sudah sangat dikenal oleh anak-anak Anda. Buku cerita anak bergambar bahasa inggris ini menceritakan tentang seekor anjing Dalmatian bernama Pongo. Pongo dan pemiliknya, seorang penulis lagu, adalah bujangan seumur hidup. Ketika hari-hari mulai membosankan dan Pongo pikir sekarang adalah waktunya untuk mencari pasangan hidup. Datang seorang wanita cantik dengan anjing Dalmatiannya yang cantik pula, Perdita (sebenarnya dalam novelnya namanya bukanlah Perdita, hal ini sempat membuat Dodie Smith sakit hati), yang segera menjadi pasangan hidup mereka. Manusianya belum punya anak, tetapi anjingnya akan segera melahirkan. Konflik dimulai ketika Cruella De Vil, seorang wanita kejam dan menakutkan yang merupakan teman lama pemilik Perdita, datang ke rumah mereka dan sangat mengharapkan kelahiran anak-anak anjing yang berpola bulu indah itu. Dalam cerita bergambar bahasa inggris itu tidak hanya lima belas anak anjing mereka, tetapi juga Dalmatian-dalmatian lainnya di London akan dia ambil.

About Imam Khanafi

One Response to “Belajar Bahasa Inggris dari Cerita Bergambar Disney : 101 Dalmatians”

Read below or add a comment...

  1. rezki says:

    I like ….:D

Leave A Comment...

*