6 Strategi Pembelajaran Bahasa Inggris

Dalam menguasai bahasa Inggris dengan baik diperlukan usaha yang tekun, ulet dan strategi pembalajaran bahasa inggris yang tepat. Belajar dan menguasai bahasa Inggris tidak akan mungkin bila dari awal kita tidak memiliki tekad yang kuat. Setelah memiliki tekad yang kuat, yang perlu Anda lakukan adalah mencari strategi pembelajaran bahasa inggris yang tepat. Strategi pembelajaran bahasa Inggris yang tepat dan berkualitas akan mempermudah kita dalam menerima segala informasi yang kita pelajari. Strategi pembelajaran bahasa Inggris yang baik sesungguhnya juga bisa dilakukan secara mandiri.

Sinopsis 6 Strategi Pembelajaran Bahasa Inggris

6 Strategi pembelajaran bahasa inggrisJudul                              Strategi Belajar Bahasa Inggris

No. ISBN                       9790620780

Penulis                           Patrisius Istiarto Djiwandono

Penerbit                        Indeks

Tanggal terbit             Desember – 2009

Jumlah Halaman       180

Berat Buku                    -

Jenis Cover                  Soft Cover

Dimensi(L x P)            -

Kategori                        Belajar Bahasa

Banyak orang yang merasa kalau belajar bahasa Inggris itu sangat penting dan di lain pihak sebaliknya tidak sedikit juga orang yang bilang kalau menguasai bahasa Inggris tidaklah begitu penting. Sesungguhnya menguasai bahasa Inggris adalah hal yang wajib, hal ini lantaran bahasa Inggris merupakan bahasa asing yang paling sering dibutuhkan sebagai keahlian dan kualifikasi yang dibutuhkan dalam segala aspek. Hal ini bisa dilihat bila kita ingin mendaftar ke suatu sekolah dan kampus favorit atau membuat surat lamaran pekerjaan juga upaya mendapatkan beasiswa ke luar negeri. Bila kalian yang pelajar yang ingin masuk ke sekolah atau kampus favorit pastinya diadakan tes seleksi yang menyaring pelajar terbaik yang dapat lulus tes. Sama halnya dengan melamar pekerjaan, pastinya juga diadakan tes saringan untuk memilih angkatan kerja terbaik sebelum dipekerjakan. Nah, dalam tes-tes seleksi tersebut pastinya ada bagian tes tidak luput dari tes kemampuan bahasa Inggris yang mungkin umumnya dilakukan secara tertulis. Banyak orang yang gagal dalam tes tersebut hanya karena gagal dalam tes kemampuan bahasa Inggris padahal memiliki hasil tes yang cukup baik dalam bidang tes lainnya, hal inilah yang sangat disayangkan. Oleh karena segelintir alasan tersebutlah, menguasai bahasa Inggris menjadi suatu kewajiban. Para guru selayaknya menerapkan strategi mengajar bahasa inggris  yang baik dan efektif.

Nah, inilah kegunaan buku Strategi Belajar Bahasa Inggris  yang ditulis oleh Patrisius Istiarto Djiwandono. Dalam buku panduan strategi pembelajaran bahasa Inggris ini Anda akan disajikan beragam strategi yang akan sangat menolong Anda menguasai bahasa Inggris dengan cara tepat dan pastinya mudah. Strategi pembelajaran bahasa inggris tersebut di antaranya:

 

  •  mengenal strategi belajar bahasa inggris
  •  mendengarkan dengan taktis
  •  strategi membaca tulisan ilmiah
  •  strategi pembelajaran menulis bahasa inggris
  •  strategi berbicara
  •  menetapkan target

Strategi pengajaran bahasa inggris di atas sudah dibuktikan oleh para guru membantu banyak orang dalam penguasaan bahasa Inggris mereka, nah sekarang giliran Anda yang mendapat keunggulan itu dengan menjadikan buku strategi yang tepat untuk pembelajaran bahasa inggris ini sebagai panduan berkualitas Anda.

Avatar of Imam Khanafi

About Imam Khanafi