30 Menit Pandai Bahasa Inggris Untuk SMA Kelas XI

Keahlian bahasa Inggris SMA kelas XI adalah salah satu keahlian yang tentunya sangat penting yang harus mereka kuasai. Para pelajar adalah para pemikir dan pejuang bangsa dan negara di masa depan, oleh karena itu para pelajar dituntut untuk menjadi pribadi yang terampil di segala bidang. Tetapi bila kita lihat, para pelajar umumnya selalu dilanda kesulitan dalam menguasai dan memahami bahasa Inggris kelas XI SMA. Hal ini juga tidak terlepas dari alasan dimana materi bahasa Inggris SMA kelas XI yang juga rumit.

Sinopsis 30 Menit Pandai bahasa Inggris Untuk SMA Kelas XI

30 Menit Pandai Bahasa Inggris Untuk Kelas XIJudul                                     30 Menit Pandai Berbahasa Inggris untuk SMA/MA kelas XI

No. ISBN                              9797633403

Penulis                                  Peni R. Pramono, Susana Setyarini, Dyah Sumastuti

Penerbit                               Andi Publisher

Tanggal terbit                    2007

Jumlah Halaman              196

Berat Buku                           –

Jenis Cover                         Soft Cover

Dimensi(L x P)                   140x210mm

Kategori                               Belajar Bahasa

Bila kita cermati kini, terutama pada era globalisasi dewasa ini, salah satu hal yang jarang sekali lepas dalam segala urusan, aktivitas, dan rutinitas kita adalah bahasa Inggris. Ya, bahasa Inggris semakin hari semakin berperan penting dalam segala urusan kita, mulai dari masalah sehari hari, akademis, hingga karir. Oleh karena itu, bisa dikatakan penguasaan materi bahasa Inggris kelas XI kini adalah hal yang sangat wajib dan penting bagi para pelajar SMA kelas 11.

Untuk itu, buku 30 Menit Pandai Berbahasa Inggris untuk SMA/MA kelas XI  yang ditulis oleh Peni R. Pramono, Susana Setyarini, dan Dyah Sumastuti hadir untuk menyuguhkan jalan keluar bagi pelajar yang dihadang kendala dalam pemahaman bahasa Inggris SMA kelas XI. Buku 30 Menit Pandai Berbahasa Inggris SMA kelas XI ini merupakan bagian dari serial Pandai Berbahasa Inggrisdan ditulis untuk kamu yang pengin pintar pelajaran bahasa Inggris SMA kelas 2 dengan mudah dan cepat. Mudah, karena materi bahasa inggris kelas 11 ini disusun nyaris tanpa rumus dan dilengkapi dengan latihan-latihan yang menarik dan kunci jawaban untuk mengukur kemajuan belajarmu. Cepat, karena setiap bagiannya dibuat untuk dipelajari dalam 30 menit. Kamu tidak butuh waktu banyak untuk jadi pintar. So, oke kan? Karena digunakan sebagai pendamping buku sekolah, topik bahasan pada buku ini dibuat mengacu pada kurikulum terbaru 2004. Dengan demikian, buku bahasa inggris SMA kelas XI ini bisa menjadi alat bantu yang menunjang prestasi sekolahmu. Apa yang bakal kamu dapat dari b inggris kelas 11 ini ? Simple Past vs Past Perfect Tense, Past Progressive Tense Word Order with Adjectives and Adverbs Modals Reported Speech Time Other and Another Conditional Sentences Relative Clause Passive Voice Reading comprehension included.

Bagi para pelajar, khususnya para pelajar SMA/MA kelas XI, buku bahasa inggris SMA kelas XI ini dapat dijadikan panduan belajar selain ilmu yang kalian dapatkan di sekolah.

Leave a Comment