1 Jam Lancar Berkomunikasi dalam Bahasa Inggris

Bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa asing yang sudah sangat dikenal sehingga hampir setiap orang belajar komunikasi bahasa inggris di seluruh dunia. Bahasa Inggris adalah bahasa yang digunakan sebagai bahasa internasional yang juga telah digunakan di berbagai negara di dunia. Di era globalisasi dewasa ini, bahasa Inggris sudah kian berkembang dalam segala aspek pengetahuan, yakni sosial, ekonomi, budaya, politik, kesehatan, dan berbagai bidang lainnya. Hal tersebut lah yang membuat bahasa asing nomor satu di dunia ini kian penting untuk dipelajari dan tentunya dikuasai. Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan bila kita sudah belajar komunikasi bahasa inggris atau bahkan sudah menguasai bahasa Inggris dengan baik. Penguasan bahasa Inggris merupakan salah satu syarat keahlian dan kualifikasi yang sungguh diperlukan di era globalisasi. Contohnya saat Anda ingin masuk ke universitas idaman Anda di dalam negeri ataupun di luar negeri lewat seleksi beasiswa ataupun untuk mendapatkan posisi menjanjikan di suatu perusahaan. Ya, itu adalah sebagian. Karena masih ada banyak keunggulan lain yang bisa Anda dapatkan bila Anda belajar komunikasi bahasa inggris. Oleh karena itu, bagi siapapun baik itu pemula, penguasaan bahasa Inggris perlu dilakukan sedini mungkin.

Sinopsis 1 Jam Lancar Berkomunikasi Dalam Bahasa Inggris

belajar komunikasi bahasa inggris

 

Judul                                        1 Jam Lancar Berkomunikasi dalam Bahasa Inggris

No. ISBN                                 9797750698

Penulis                                     Silvester Goridus Sukur

Penerbit                                  Indonesia Tera

Tanggal  terbit                      2009

Jumlah Halaman                296

Berat Buku                             –

Jenis Cover                           Soft Cover

Dimensi(L x P)                     –

Kategori                               Belajar Bahasa

Bagi pemula atau yang sedang mendalami bahasa Inggris, salah satu tahap awal yang bisa Anda lakukan dalam menguasai bahasa Inggris adalah dengan pertama menguasai keahlian percakapan bahasa Inggris. Dengan menguasai percakapan Anda sudah memiliki bekal belajar komunikasi bahasa inggris.

Nah, dengan buku pintar berjudul 1 Jam Lancar Berkomunikasi dalam Bahasa Inggris  yang telah disusun dan ditulis oleh Silvester Goridus Sukur cukup satu jam bisa bahasa inggris. Buku cara belajar bahasa inggris yang lancar ini menyajikan kalimat-kalimat percakapan yang tematis. Artinya, model-model percakapan disesuaikan dengan tema atau topik tertentu, misalnya percakapan tentang cara memprediksikan apa yang akan terjadi, pengenalan pribadi, hobi dan minat, persamaan dan perbedaan, tanya jawab tentang arti kata, cara memberikan petunjuk arah di dalam ruang dan di luar ruang, dan sebagainya. Model-model percakapan dibuat dalam bentuk format dialog dalam dua versi bahasa (bahasa Inggris dan bahasa Indonesia) agar Anda mudah melihat, memahami dan meniru atau mempelajarinya ketika belajar komunikasi bahasa inggris.

Buku ini merupakan media pembelajaran yang sangat efektif untuk memenuhi tuntutan komunikasi dalam bahasa Inggris secara lancar dengan grammar bahasa inggris yang teratur dan benar, sehingga Anda bisa meningkatkan kemampuan speaking dalam waktu yang sangat singkat dengan cara cepat lancar berbahasa inggris dalam waktu satu bulan.

Leave a Comment