Testimonial 4 : dhyah (warnet 18 tahun) “saya, sangat banyak kemajuan”

Aduh, gimana awal nya yah,,,,^_^
tapi rasanya aku beruntung banget nemu situsnya Bpk. Teguh ini, dari pelajaran tantangannya pak teguh, bahasa inggris ku jadi lebih baik. Apalagi pronunciation/pelafalan saya, sangat banyak kemajuan, yang awalnya tidak bisa mengucapkan huruf abjad dengan benar, setelah mendengarkan lessonnya pk Teguh, saya jadi bisa mengucapkan dan membedakan nya.
dan saya sangat setuju sekali dengan pernyataan Bpk. Teguh ini, bahwa bahasa inggris adalah kemampuan, bukan pengetahuan, yang hanya bisa didapatkan dengan praktek,praktek dan praktek. percuma jika hanya mengetahui saja tanpa menguasainya. lagipula bahasa itu kan alat komunikasi, yang penting orang lain mengerti apa yang kita maksudkan, dan kita mengerti apa yang mereka maksud. dan menguasainya sampai tidak berfikir lagi. kalau kata Pk. Teguh, “you understand I understand” dan “otomatically without thinking” kalimat dari pak teguh ini yang saya jadikan patokan.
Bpk. Teguh ini juga tidak mementingkan grammar, itu yang saya suka (soalnya, grammar itu susahnya seperti rumus matematika saja, ^_^’), grammar memang penting tapi pentingnya grammar ada diurutan nomor 1001 kata Pk. Teguh, ^_^’
Terima kasih buat E-compusoft online english training, juga Pk. Teguh ^_^.

dhyah_seventeenNama Lengkap : dhyah
Email : [email protected]=======
Kota :majalengka
Usia : 18
Pekerjaan/Kegiatan : Operator warnet

Leave a Comment