Paket Belajar Grammar Bahasa Inggris dan Coversation

Bahasa Inggris sudah bukan lagi sebuah bahasa asing yang diabaikan begitu saja, waktu demi waktu hingga saat ini, pembelajaran dan penguasaan bahasa Inggris terasa begitu diperlukan. Bahasa Inggris adalah bahasa yang digunakan menjadi bahasa nomor satu di dunia. Banyak hal yang membutuhkan bahasa Inggris sebagai syarat dan kualifikasinya, contohnya seperti ikut tes untuk masuk ke suatu sekolah atau kampus, dan lamaran pekerjaan. Hal ini menjadi segelintir alasan pentingnya setiap orang untuk menguasai bahasa internasional dunia ini. Orang-orang pun mulai percaya bahwa bila orang sudah menguasai bahasa Inggris baik maka akan mendapat masa depan yang lebih baik.

Sinopsis Paket Belajar Grammar Bahasa Inggris dan Conversation

Paket belajar Grammar Bahasa Inggris dan ConversationJudul                                       Paket Grammar lengkap

No. ISBN                                –

Penulis                                   Robby Lau

Penerbit                                E Plus

Tanggal Terbit                    Januari 2010

Kate gori                              Belajar bahasa

Tetapi tentunya memahami dan menguasai bahasa Inggris tidak lah semudah membalikkan telapak tangan. Untuk menguasai bahasa asing paling populer di dunia ini, dibutuhkan ketekunan dan cara belajar yang benar. Tidak kalah dengan bahasa Indonesia, bahasa Inggris juga memiliki cangkupan materi pembelajaran yang luas dan hal ini menjadi kendala lain yang membuat orang kerepotan menguasai bahasa Inggris, apalagi bahasa Inggris juga bukan bahasa asli yang digunakan sehari-hari dan kerap digunakan layaknya bahasa Indonesia. Tetapi semua itu bukanlah hal-hal yang dapat menghalangi Anda dalam menguasai bahasa Inggris dengan baik. Semua orang bisa dan mampu menguasai bahasa Inggris, tentunya dengan belajar giat dan belajar dengan sumber pembelajaran yang berkualitas.

Bicara soal sumber belajar grammar bahasa inggris yang berkualitas, kini Anda bisa melirik sebuah buku pintar yang diberi judul Paket Grammar+Conversation yang ditulis oleh Robby Lou. Buku belajar bahasa inggris bersama robby lou ini adalah buku dengan pembelajaran dan pemahaman grammar dan conversation yang sangat bagus untuk Anda. Buku pintar Paket Grammar+Conversation ini menyajikan paket pembelajaran yang terdiri atas:

  • English Grammar And How to Use It (for elementary-intermediatete learners)
  • English Grammar And How to Use It (for intermediate-advanced learners)
  • The Handbook of How to Say It

 

Selain itu, dalam buku ini Anda juga bisa mendapatkan hadiah menarik bila Anda membeli buku pintar ini. Hadiahnya di antaranya:

 

  • Anda bisa berlangganan mobile English selama 1 bulan
  • Anda bisa belajar bahasa Inggris via sms

 

Secara keseluruhan, paket pembelajaran yang disajikan dalam buku grammar bahasa inggris  ini sangat berkualitas dan cukup direkomendasikan. Juga dilengkapi dengan hadiah menarik tentunya semakin menjadi daya tarik yang menarik atensi kita untuk belajar dengan buku ini dan pastinya membuat kita semakin terampir berbahasa Inggris.

Leave a Comment